Master of The House Bikin Yada Narilya Telanjang, Begini Rasanya…

Yada Narilya atau Narilya Gulmongkolpech adalah aktris Thailand yang berada di bawah naungan Channel 3. Saat ini, ia membintangi serial Thailand yang mendudu posisi trending nomor 2 di Netflix, Master of The House. Sebelumnya, Yada melejit lewat perannya Mink dalam film horror The Medium (2021).

Kali ini kecantikan Yada, kepiawaiannya berakting ditampilkan dalam drama seri thriller berlabel 18+. Tegang, penuh intrik, “Hot” inilah nuansa Master of The House. Dialam serial ini, Yada berperan sebagai  Kaimook, pembantu di rumah taipan yang dijuluki raja berlian se-Asia.

Dalam kisah Master of The HOUSE Kaimook dinikahi oleh majikannya ini. Tak lama setelah pernikahan itu, sang taipan meninggal mendadak. Keluarga mencurigai Kaimook sebagai pembunuh, dan tidak menganggapnya sebagai ibu tiri mereka. Kaimook malah dianiaya, dan diperlakukan semena-mena, karena dianggap dari kasta rendah.

Master of The House memperlihatkan bagaimana kelas sosial masih berperan di era modern ini, bagaimana kekuasaan berpengaruh, dan mampu mengatur nasib seseorang. Narilya “Yada” Gulmongkolpech berbagi pengalaman memerankan sosok pembantu di tengah keluarga kaya raya. Sebuah drama thriller yang sangat intens.

“Di Master of The House, kita melihat gambaran realitas sebuah kelas sosial, dan segelintir keadaan yang ‘tidak enak’ berada dalam lingkaran kelas sosial atas dari berbagai sudut pandang. Ketika Kaimook kali pertama menginjakkan kaki di rumah itu, dia harus ditelanjangi. Jadi dalam keadaan telanjang, tuannya dapat melihat apa ada luka, tato. Memastikan dia ‘bersih’ dan layak untuk pekerjaan. Saat itu, saya harus telanjang, dan yang saya rasakan energi intens di sana, ada ketegangan, dimana jarang ada di drama Thailand sebelumnya,” ungkap Yada, dilansir dari Netflix.

Di Netflix Indonesia saat ini, Master of The House bertahan di posisi nomor 2 dalam TOP 10 Trending Netflix. Sementara secara global, di Asia dan beberapa negara lainnya di luar Asia, Master of The House berada di posisi nomor 3 trending Netflix TV Shows.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here