Terkuak, Fajar Sad Boy Ternyata Stand Up Comedian Gorontalo

Fajar Sad Boy. Remaja satu ini memang viral dengan wajahnya yang polos, dan sad, plus kisah cinta yang pilu. Tapi yang bikin tawa meledak adalah Fajar dalam beberapa kali kesempatan wawancara podcast, selalu tidak nyambung kalau diajak bicara. Ditanya apa, jawabnya apa. Kadang bikin host-nya jadi geregetan sendiri dan akhirnya hanya bisa tertawa.

Netizen ramai bergunjing saat itu, melontarkan kometar, “Pantas ditinggal pacar.” Ada juga nada miring yang berkomentar kenapa remaja seperti ini diviralkan, saat itu dianggap bukan contoh yang baik. Tahukah kamu? Baru terkuak sekarang, dari Abdur Arsyad diketahui kalau Fajar sesungguhnya seorang stand up Indonesia asal Gorontalo, dia seorang pelawak.

sumber: Instagram Fajar SadBoy

Selain itu fakta ini juga dipicu oleh Twitter Joshua yang menyatakan bahwa apa yang dilakukan Fajar selama ini sebenarnya adalah termasuk teori punchline. “Dia itu anak standup Indo Gorontalo. Beneran. Ini sudah boleh belum yah. Yasudahlah. Jadi, saya itu ketemu beberapa bulan lalu bertemu dengan dia waktu promo di Radit. Sebelum saya itu, kebetulan dia tamunya. Cerita-cerita, baru tau saya. Dia itu paham premis. Tahu cara membelokkan asumsi, dan gimana bikin punchline. Dia itu jenius,” ungkap Abdur Arsyad, di kanal YouTube Kemal Palevi.

Jadi, selama ini apa yang dianggap bahan ketawaan, dianggap “nggak nyambung”, adalah bagian dari skenario banyolan Fajar, yang seorang standup. Dan nggak mudah lho, membuat konsep seperti itu. Seperti yang dikatakan Abdur Arsyad, ada yang namanya premis, dan ada punchline-nya. yang bikin kalian ngakak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here