My Fault Bikin Gabriel Guevara dan Nicole Wallace Gugup Saat Berciuman

My Fault adalah film remaja tentang cinta terlarang di Prime Video, yang saat ini tengah dibicarakan. Film ini berating 16+ dengan konten cukup diwarnai adegan seks, dan ketelanjangan.

My Fault dibintangi dua bintang muda Spanyol yang lagi naik daun, Gabriel Guevara dan Nicole Wallace. Wallace memerankan Noah, gadis yang kritis, pemberani, yang tanpa disadari jatuh cinta pada kakak tirinya Nicholas (Guevara).

Chemistry mereka sangat kental, mampu menyampaikan hasrat seksual yang menggebu antara dua tokoh ini secara nyata di layar.

Dikutip dari Express.co.uk, baru-baru ini, yang bertemu dengan Wallace dan Guevara di Madrid, akting adegan-adegan panas itu tak seenak kelihatannya.

Ditanya, apa adegan yang diambil berulang kali, Nicole Wallace menjawab, “Ciuman pertama. Kami banyak mengulang adegan itu.” Ini adalah adegan ciuman hot di atas kap mobil, ketika Nicholas menantangnya.

“Ada tekanan harus maksimal dan meyakinkan, dan kami sama-sama sangat gugup. Kami ingin adegan ini jadi sempurna. Kami mencoba beberapa hal untuk ciuman panas itu,” ungkap Wallace.

Di balik layar adegan ranjang Nick dan Noah di My Fault

Tertolong, mereka sudah saling kenal cukup lama. Jadi menciptakan getaran, berciuman intim seperti itu tidak terlalu canggung.

“Kami telah saling kenal, selama 4 tahun. Kami sama-sama membangun karier dari remaja,” kata Wallace lagi.

“So we have a very nice relationship for starters, and our chemistry is really good, just as friends.

“We had this intimacy coach we worked with every day, and it’s a little dance that we rehearse every day to be comfortable.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here