Joy Red Velvet dan Sungjae BTOB: Pernikahan Virtual yang Tidak Berlabuh di Dunia Nyata

Idola Kpop sekaligus aktor yang merupakan anggota grup BTOB, Sungjae dan Joy yang juga anggota grup K-pop Red Velvet telah menguasai hati para penggemar sebagai salah satu pasangan K-pop dengan chemistry terbaik di layar kaca. Untuk waktu yang lama, para penggemar berspekulasi bahwa duo yang ‘menikah secara virtual’ ini akan berkencan di kehidupan nyata saat mereka memamerkan kecocokan kimiawi yang terlihat alami melalui unggahan media sosial.

Yook Sung Jae dan Park Soo Young (nama asli Joy), lebih dikenal sebagai Bbyu Couple, menerima penghargaan Pasangan Terbaik Layar Kaca dari stasiun televisi MBC pada tahun 2015 setelah penampilan mereka dalam acara populer, We Got Married.

Sejak itu, penggemar Red Velvet langsung jatuh cinta pada chemistry yang ditunjukkan pasangan ini. Keduanya pun menunjukkan rasa saling menghormati dan mengagumi satu sama lain walaupun berasal dari industri yang sama.

Akan tetapi, pada tanggal 23 Agustus, pengagum Bbyu Couple mendapat kejutan terbesar dan harus patah hati saat sebuah laporan media mengkonfirmasi bahwa Joy Red Velvet berkencan dengan solois yang berada dalam naungan agensi milik Psy (P Nation), Crush. Berita tersebut membuat penggemar Sungjae harus menerima keadaan dan membuka kembali memori lampau dengan mengenang ikatan pasangan di dalam layar kaca tersebut sekali lagi.

  • Mengulik Hubungan Joy dan Sungjae

Joy dan Sungjae menjadi salah satu pasangan termuda idola K-pop yang muncul di televisi ketika keduanya mendaftar untuk serial variety show realita yang ditayangkan di MBC, We Got Married. Pasangan ini menikah secara virtual sebagai bagian dari pertunjukan tersebut.

Setelah muncul di musim ke-4 untuk pertama kalinya, pasangan ini berkencan di jalan publik, di mana Sungjae berperan sebagai pacar yang sempurna dengan memanjakan Joy sepenuhnya. Pasangan idola K-pop ini kemudian pindah bersama ke ‘rumah baru’ mereka dan merayakan upacara pernikahan virtual pada bulan November 2015.

  • Penampilan Panggung Bbyu Couple Membawakan Lagu Marry You

Sungjae dan Joy menggambarkan romansa mereka di layar kaca dengan memerankan berbagai skenario pasangan dalam kehidupan nyata. Namun, penampilan mereka diatas panggunglah yang membuat penggemar semakin jatuh hati pada pasangan berjulukan Bbyu Couple ini.

Duo ini menampilkan lagu Marry You dalam acara penghargaan MBC Entertainment. Harmoni vokal yang dilakukan keduanya melalui lagu ikonik Bruno Mars tersebut mengguncang para penggemar. Mari kita simak performa panggung yang menakjubkan itu!

  • Reuni Bbyu Couple

Sejak tampil dalam We Got Married dan perpisahan penuh air mata pasangan virtual tersebut, penggemar mendambakan kehadiran mereka kembali dalam acara – acara lainnya. Joy dan Sungjae muncul kembali di reality show bertajuk Sugar Man 2 pada tahun 2018.

  • Apakah Joy dan Sungjae Berpacaran di Kehidupan Nyata?

Penggemar Red Velvet dan BTOB hampir yakin bahwa Sungjae dan Joy memang berkencan di kehidupan nyata. Ketika ditanya apakah mereka berdua bertemu di luar acara, Sungjae menjawab di Sugar Man 2 bahwa mereka berdua sangat sibuk dan tidak bisa bertemu setelah We Got Married selesai.

Namun, penggemar Joy juga menyadari bagaimana penyanyi Hello berusia 24 tahun itu menceritakan persepsinya tentang anggota grup BTOB tersebut dengan memanggilnya ‘tampan tapi aneh.’

  • Para Fans yang Patah Hati Mentrendingkan Nama Sungjae di Twitter

Berduka atas berakhirnya era Bbyu Couple, seorang penggemar menulis, “Ketika kami berharap Sungjae dan Joy bisa berkencan di kehidupan nyata. Tapi setidaknya kami memiliki foto kenangan mereka berdua untuk sebagai pengingat saat kami merindukannya.”

Penggemar kedua menambahkan, Sungjae dan Joy akan selamanya tetap menjadi kapal favoritku, berita “Joy and Crush Pacaran” adalah salah satu patah hati terbesarku di tahun 2021 ini!”

Penggemar ketiga merangkum perasaan fandom dengan menulis, “Sungjae pada joy: terima kasih untuk semuanya, tolong berbahagialah!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here