Drama Korea mendatang “ Branding in Seongsu ” akan tayang perdana pada 5 Februari dengan memasang Lomon dan Kim Ji Eun sebagai bintang utama.
“Branding in Seongsu” merupakan drama romantis dengan latar lingkungan Seongsu, yang merupakan pusat branding. Serial ini mengikuti kisah pemimpin tim pemasaran Kang Na Eon (Kim Ji Eun) dan pekerja magang So Eun Ho (Lomon), yang jiwanya tertukar setelah mereka berciuman secara tidak disengaja.
Penasaran dengan drama yang satu ini. Simak yuk beberapa fakta unik dan menarik “Branding in Seongsu” yang akan dirilis minggu depan!
- Kisah pertukaran jiwa yang kocak
Kang Na Eon adalah legenda industri yang berhasil dalam setiap proyek yang dikerjakannya, sehingga mendapatkan gelar pemimpin tim termuda di agensi Seongsu. Namun, meskipun kemampuannya luar biasa, dia memiliki banyak musuh karena kepribadiannya yang keras dan tidak ramah.
Di sisi lain, So Eun Ho, si pekerja magang, disukai oleh semua orang di agensi karena sikapnya yang ceria dan menawan. Pemirsa dapat menantikan untuk melihat apa yang terjadi ketika jiwa dua orang yang sangat berbeda kepribadian ini tertukar.
- Beri sentuhan thriller, aksi, dan misteri
Setelah cedera parah yang disebabkan oleh penjahat yang memakai topeng kelinci, Kang Na Eon terbangun di ranjang rumah sakit hanya untuk mendapati dirinya terjebak di tubuh pekerja magang So Eun Ho. Dalam upaya menemukan identitas penyerangnya, Kang Na Eon berusaha mencari tahu siapa yang mencoba membunuhnya sambil berpura-pura menjadi So Eun Ho.
Dengan banyaknya orang yang masuk dalam daftar tersangka, termasuk Han Yi Jae (Park Ki Duk), yang mencoba mengambil alih posisi ketua tim karena alasan politik di dalam perusahaan; ketua tim Nam (Kim Byul); teman dekatnya dan sesama karyawan Do Yoo Mi (Yang Hye Ji); dan direktur seni Cha Jung Woo (Kim Ho Young); pemirsa dapat menantikan permainan pikiran yang akan dimainkan Kang Na Eon dengan semua tersangka saat dia mencoba memburu pelakunya.
- Menggambarkan kehidupan realistis agen pemasaran
Pemirsa akan melihat seperti apa agensi pemasaran di kehidupan nyata melalui agensi fiksi Seongsu. Dimulai dengan proses perencanaan, drama ini akan menampilkan branding dari A hingga Z, termasuk presentasi kompetitif, pop-up, dan banyak lagi.
Kang Na Eon juga akan menunjukkan profesionalisme ketika memimpin presentasi yang sukses tidak hanya di depan para eksekutif tetapi juga dalam presentasi jalanan dengan klien.
Karena berlatar belakang Seongsu, yang merupakan pusat branding, drama ini akan menampilkan tempat terpanas di lingkungan sekitar serta penampilan dari para tokoh terkenal.