Penuh Sesak dengan Penggemar, Agensi Kim Ji Won Rilis Pernyataan Resmi Terkait Keamanan Bandara

Agensi HighZium Studio menyoroti kerumunan penggemar di bandara ketika Kim Ji Won berangkat dan tiba di bandara Korea maupun luar negeri baru-baru ini. 

Terkait hal itu, HighZium Studio merilis pernyataan resmi pada Kamis (16/5). Pihak HighZium menyadari betapa parahnya masalah keselamatan ini. 

Oleh karenanya untuk memastikan keselamatan semua orang, HighZium Studio meminta penggemar tidak mengambil gambar secara berlebihan dan juga mengirim surat lewat mereka.

“Pertama, demi menjaga jarak aman, kami meminta Anda untuk tidak melakukan pengambilan gambar secara berlebihan atau mengirimkan surat dan hadiah secara langsung,” tulis HighZium Studio.

“Jika Anda mengirim surat atau hadiah ke agensi kami, kami akan mengirimkannya dengan aman kepada artis tersebut,” tambahnya.

Selain itu, karena alasan keamanan di area publik, pihaknya meminta penggemar untuk tidak memotret atau merekam video di ruang keberangkatan bandara atau area bebas bea.

“Kami selalu berterima kasih atas cinta dan perhatian yang Anda kirimkan kepada artis kami. Dan sekali lagi kami meminta pengertian dan kerja sama Anda demi keselamatan semua orang,” ucap pihak HighZium Studio.

Bagi HighZium Studio, keselamatan semua orang, termasuk artisnya dan juga para penggemar menjadi prioritas utamanya. Selain Kim Ji Won, HighZium Studio juga memayungi beberapa artis Korea lain. 

Sebut saja Song Joong Ki, Lim Cheol Soo, Lee Jong Suk, Han Ji Won, Go Bo Gyeol, Seo Eun Soo, Yang Kyung Won, Ryu Hae Jun, dan masih banyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here