Crazy Rich India Anant Ambani Bayar Justin Bieber Rp 162 Milyar Nyanyi di Pernikahannya

Justin Bieber di Pesta Pernikahan Anant Mukesh Ambani

Milyarder dan Pengusaha India Anant Ambani dan Radhika Merchant Menampilkan Justin Bieber di pernikahannya, 5 Juli lalu. Ini jadi pembicaraan terakbar di akhir pekan kemarin. Keduanya dijuluki Crazy Rich India.

Dalam pernikahan yang dihadiri bintang papan atas Bollywood ini, Ambani mengahdirkan Justin Bieber untuk menyanyikan sekitar 12 lagu, lagu-lagu hits-nya di Jio World BKC, Mumbai, India.

Kurang lebih Justin Bieber tampil selama 30 menit bak konser mini dengan daftar lagu di antaranya; Baby, Boyfriend, What do You Mean, Sorry, Where Are U Now, No Brainer, Essence Remix, Cold Water, Peaches, All That Matters, Love Yourself, Hold On, I’m The One.

Pertanyaannya adalah berapa uang yang dikeluarkan untuk menerbangkan Justin Bieber ke Mumbai hanya untuk menyanyi 30 menit di acara pernikahan tersebut? Nah, ini dia yang membuat semua mata membelalak dan berdecak kagum.

Dilansir dari Times of India, Justin Bieber dibayar sekitar USD 10 Juta atau sekitar Rp 162 Miliar untuk penampilan eksklusif ini. Umumnya, bayaran Justin Bieber berkisar di angka USD 2,5 juta (Rp 40 Miliar) hingga USD 6 juta (Rp 97 Miliar).

Setelah mengisi acara di pernikahan tersebut, Justin Bieber langsung kembali ke Amerika Serikat pada 6 Juli 2024. Nggak tanggung-tanggung, ternyata pasangan Anant Ambani dan Radhika Merchant masih mengundang musisi dunia lainnya, lho. Seperti Drake, Adele, Lana Del Rey, di pesta pra nikah. Gorjes!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here