Rizky Febian dan Mahalini Sama-Sama Operasi Hidung di Korea, Ini Alasannya

Rizky Febian dan Mahalini Raharja akhir pekan lalu bikin heboh netizen dengan penampilan mereka yang berbeda. Pasangan penyanyi yang baru menikah ini sama-sama melakukan operasi hidung. Keduanya mengaku bukan semata-mata untuk penampilan tapi karena alasan Kesehatan.

Sebelumnya, kabar ini beredar melalui broadcast message Mahalini. Istri Rizky Febian tersebut menuliskan obrolan dirinya dengan dokter yang mengatakan bahwa tulang hidung miliknya bengkok sehingga akan terkena sinus. 

Setelah tampilan baru Mahalini tersebar pada Sabtu (6/7), ternyata hal itu terjadi juga pada Rizky Febian. Anak pertama dari Sule tersebut juga memiliki tampilan hidung baru saat sedang tampil di panggung pada Minggu (7/7).

Namun, hal ini dijelaskan  dikarenakan Rizky Febian memiliki penyakit sinus sejak kecil. Sehingga tindakan yang harus dilakukan adalah melakukan operasi hidung agar tulang hidung lurus.

“Nah jadi A Iky enggak bisa motong di sini karena AIky mau ke Korea guys mau operasi,” ujar Sule melalui kanal YouTube pribadinya.

Ayah Rizky Febian tersebut juga meminta doa agar anaknya kembali sehat dan tidak ada lagi hal yang mengganggu saat bernyanyi. 

“Minta doanya semoga A Iky kembali sehat dan akan makin bagus nyanyinya,” beber Sule.

Pelawak kelahiran 15 November 1976 tersebut menjelaskan bahwa anak sulungnya terkena penyakit sinus sehingga harus diambil cairan didalamnya.

“Karena A Iky dari kecil punya sinus jadi harus diambil cairannya,” jelas Sule.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here