Gabriel Guevara Culpa Mia Intim di Thailand Bareng Maria de Nati, Bukan Nicole Wallace

Masih ingat Gabriel Guevara? Aktor asal Spanyol yang tahun lalu melejit lewat film Culpa Mia atau My Fault. Perannya sebagai Nick, kakak tiri Noah yang menggoda berhasil merebut perhatian pemirsa. Chemistry Gabriel dan Nicole Wallace – pemeran Noah membawa “api” yang membara hingga di kehidupan nyata.

Gabriel dan Nicole Wallace dirumorkan memang sempat menjalin kasih, dan sempat kepergok bermesraan. Namun keduanya sudah putus sejak awal tahun 2024.

Dalam salah satu unggahan nya pada 15 Juni lalu, Gabriel berfoto bersama model cantik bernama Maria de Nati, dan memberikan keterangan, “Cinta dalam hidupku.” Seolah menyiarkan pada dunia, inilah wanita yang dicintainya.

Nah, di bulan Juli ini, melalui Instagramnya, Gabriel membagikan beberapa foto dan video kebersamaan dengan Maria de Nati dalam liburan eksotis di Thailand. Seolah pasangan muda ini tengah berbulan madu, di sebuah hotel.

Gabriel menunjukkan foto tampak belakang Maria dengan baju renang, kemudian dia juga menunjukkan foto mereka tengah rebahan dan berpelukan di sebuah saung. Tubuh mereka saling menempel. Dan dalam sebuah video, Gabriel juga menunjukkan dirinya dan Maria di kolam renang, berpelukan, serta berciuman panas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here