Pilunya Kisah Cinta Pemeran Hurrem di Abad Kejayaan: Dihamili, Diselingkuhi, Ditinggal Pacar

Meryem Uzerli adalah pemeran Hurrem kesayangan Sultan Suleiman di serial Turki Abad Kejayaan (ANTV). Cantik, seksi, menggoda, Meryem kelahiran Jerman 12 Agustus 1983. Ayahnya Huseyin adalah orang Turki dan ibunya, Ursula asal Jerman. Sementara nenek buyutnya berasal dari Kroasia.

“Saya memiliki 2 saudara laki-laki dan seorang saudara perempuan. Saya menghabiskan masa kecil saya hingga remaja di kota kecil Kassel. Tante saya, menikah dengan orang Brazil, jadi Sebagian dari keluarga saya juga Brazil,” ungkap Meryem, dikutip dari arabianmoda.com

Tak dimungkiri, perannya sebagai Hurem di tahun 2013-2014 ini membawa Meryem menjadi aktris yang ikonis. Hurrem telah membawanya pada popularitas dan kesuksesan di saat yang tepat. Melalui drama ini, Meryem meraih 8 penghargaan. Meryem tak dapat membayangkan bagaimana nasibnya bila peran ini tak mendarat di tangannya.

“Saya baru saja keluar dari sebuah hubungan yang terjalin selama 6 tahun, tidak ada pekerjaan, tidak tahu bagaimana saya harus membayar sewa apartemen, saya hanya berharap ada satu karakter yang ditawarkan kepada saya. Lalu datanglah, seorang kenalan saya dari teater menawarkan peran ini. Hurrem telah menolong saya,” kenang Meryem.

Saat itu Meryem baru kembali  dari Jerman. Ia sempat meninggalkan Turki setelah berpisah dari kekasihnya, Can Ates. Ini masa lalu yang kelam.

Disinyalir, kala itu Meryem sempat depresi, karena mengetahui Can Ates selingkuh.  Pasca perpisahan yang menyakitkan, Meryem memilih pulang ke tempat kelahirannya Jerman, menghabiskan waktu bersama keluarga sampai beberapa bulan, untuk memulihkan diri.

Bagaimana Meryem dan Can Ates bertengkar dan berpisah sempat menjadi pusat perhatian, karena terjadi di sebuah hotel. “Pasangan ini bertengkar hebat, lalu Meryem Uzerli meninggalkan hotel dengan kemarahan serta tangis,” ucap seorang sumber kepada doyouknowturkey.com

Meryem benar-benar tak menyangka kekasih yang sangat dipercayainya  selingkuh. Dan saat mengetahui perselingkuhan ini, di saat yang hampir bersamaan juga Meryem mengetahui kalau dirinya hamil.

Inilah mengapa Meryem benar-benar terluka dan memilih meninggalkan Turki selama beberapa waktu, sebelum ia berusaha bangkit lagi dan bersinar melalui peran Hurrem.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here