El Rumi Perkenalkan Syifa Hadju ke Ahmad Dhani, Jalan Bareng Lagi, Serius Pacaran?

El Rumi dan Syifa Hadju tak henti-hentinya jadi Sorotan. Setelah hadir bersama di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, El Rumi dan Syifa Hadju terlihat jalan di mal sampai nonton konser bareng DEWA 19 pada Minggu (28/7). Kemana-mana berdua terus, nih.

Kebersamaan keduanya terekam dan tersebar di media sosial. Padahal sebelumnya diketahui El baru saja pulang dari Solo untuk sebuah pekerjaan.

Dalam video yang tersebar di dunia maya tersebut, telihat El berjalan berdampingan dengan Syifa. El mengenakan sweater abu-abu dengan kaos putih, sementara Syifa Hadju mengenakan sweater putih dan kaos hitam dipadukan celana jins biru gelap.

Keduanya juga kedapatan bersama dengan Al Ghazali dan Alyssia DIsguise. Dalam video tersebut, tampak mereka menikmati penampilan DEWA 19. Setelahnya, El membawa Syifa ke belakang panggung. Melewati para kru. Lalu El membawanya ke hadapan sang ayah, Ahmad Dhani. Mereka bersalaman.

Di sana, Syifa malah sudah tampak akrab dengan Mulan Jameela. Nggak hanya itu, bahkan Mulan Jameela mengunggah kue pemberian Syifa di akun Instagramnya, “terima kasih cantik. sampein mama juga ya …” postingan ini kemudian di post lagi oleh Syifa.

Video kebersamaan El dan Syifa yang beredar memperkuat lagi kalau dua insan muda pacaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here