Peramal India Sebut Perang Dunia Pecah Hari Ini, 5 Agustus 2024

Peramal India Kushal Kumar bertitah lagi, melalui akun X @kushalk46457511. Kali ini Kushal Kumar dengan percaya diri mengatakan perang dunia (PD3) pecah hari ini, 5 Agustus 2024.

Dikutip dari Daily Star, Minggu (4/8), pria yang disebut sebagai Nostradamus India itu mengatakan ketegangan akan meningkat antara Israel-Hamas, Korea, China-Taiwan, serta Rusia-NATO.

Kumar menyebut menggunakan bagan astrologi kitab Weda untuk membuat ramalan ini. Bagan itu disesuaikan dengan paham Hindu. “Tanggal 4 dan 5 Agustus akan menuntut kehati-hatian dan kewaspadaan tinggi!” ujar Kumar.

Sebelumnya, Kushal Kumar di bulan Juni-Juli telah beberapa kali menyebut terjadi nya kiamat, dan menyebut titik-titik panas yang mengawali kiamat. Titik-titik panas yang dimaksud adalah, perang-perang di beberapa negara yang sudah bergolak. Dimulai dari fakta, pemberitaan negara-negara yang rawan perang selama Juli 2024.

Kushal Kumar mengatakan lokasi-lokasi tersebut mungkin masih akan panas untuk waktu yang lama.

Dalam penjelasannya yang panjang lebar, Kumar mengungkit tentang dua pesawat pengebom Rusia dan dua pesawat pengebom China yang terbang di dekat Alaska. Lalu kekhawatiran Rumania atas perang Ukraina dan Rusia, latihan militer di Kuba, serta perang di Timur Tengah.

“Tampaknya fokus atau episentrum yang krusial adalah laut atau samudra. Namun, daratan dan udara tidak bisa dianggap kurang penting,” tambahnya.

Sebenarnya tanpa prediksi Kushal Kumar bukankah memang perang telah terjadi tanpa kita sadari? Seperti Rusia dan Ukraina, Israel dan Palestina yang tampaknya memanas.

Retorika PD3 terus meningkat akhir-akhir ini. Pintu pertama kemungkinan perang besar terjadi telah dibuka oleh serangan Rusia ke Ukraina. Sejumlah pejabat dan propagandis Moskow menyebut pihaknya dapat menggunakan senjata nuklir bila terdesak di Ukraina. Bagaimana dengan hari ini, 5 Agustus 2024? Sesungguhnya, yang perlu dilakukan adalah percaya pada kuasa dan jalan Allah. Apapun yang terjadi pasti sudah dalam rancanganNya. Bukan percaya pada perkataan siapapun peramalnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here