Sakti Jual Gitar Signature Eross Sheila on 7: Maaf Mas Bro

Saktia Ari Seno yang semenjak hijrah bernama Salman Al Jugjawy menjual gitar hadiah dari Eross Candra atau lebih dikenal Eross Sheila on 7. Bagaimana reaksi Eross?

Pada Selasa (6/8) pagi, Sakti berbagi cerita soal gitar dan Eross di akun Instagram pribadinya. Dia awalnya bercerita diberi hadiah gitar ketika silaturahmi ke kediaman Eross beberapa waktu lalu.

“@erosscandra pernah bilang sama saya, ‘Sak, aku sedih je kalau kamu ga main gitar.’ Terus waktu saya silaturahmi ke rumahnya, dikasih hadiah salah satu gitar signaturenya,” kata Sakti.

Gitar itu kini tak ada lagi. Oleh Sakti, gitar itu telah dijual untuk aksi kemanusiaan di daerah Sulawesi. Mengetahui hal tersebut, Eross tidak marah.

“Ketika beliau (Eross) kemarin habis donasi ke 🍉, mau kasih ke yang beli gitarnya ada 2 orang lagi waktu itu, saya ditanya lagi, ‘Gitar kemarin yang aku kasih masih ada gak?’,” ujar Sakti menirukan pertanyaan Eross.

“Saya jawab: Maaf mas broo, udah aku jual untuk program dakwah ke Sulawesi,” Sakti menjawab.

“O ya wis podho wae katanya (sama aja untuk kegiatan sosial kemanusiaan),” lagi Sakti menirukan jawaban Eross.

Tidak marah, Eross malah kembali menghadiahi Sakti gitar signature miliknya yang lain. Kali ini gitar itu menurut Sakti hanya satu-satunya di dunia dan tidak akan dia jual.

“Habis silaturahmi manggung @sheilaon7 di Jogja utk yg pertama kali setelah pandemi, saya dikasih hadiah lagi gitar signaturenya yang lain dari pada yang lain,” kata Sakti.

“Yang lain warnanya hijau, yang di tempat saya #27 warnanya coklat sunburst (dan mungkin hanya ada satu-satunya di dunia dan tidak dijual gess …),” tambahnya.

Gitar itu dipakai Sakti pada saat konser perdana tur Tunggu Aku Di di Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Di konser tersebut, Sakti tampil sebagai bintang tamu, salah satunya memainkan lagu “Dan”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here