Baru Terungkap Alasan Son Ye Jin Mau Menikahi Hyun Bin

Setelah 2 tahun menikah, Son Ye Jin baru mengungkapkan apa alasannya menikahi Hyun Bin.  Apa yang membuatnya jatuh cinta pada rekannya di drama Korea Crash Landing On You? Ungkapan hati ini dipaparkan secara blak-blakkan, ketika ia menjadi pembicara dalam 28th Bucheon International Fantastic Film Festival.

Son Ye Jin menjelaskan, bahwa sebagai aktris ia membintangi banyak judul drama dan bertemu dengan banyak aktor. Membangun chemistry dengan mereka, tak sedikit yang jadi terlibat cinta lokasi. Tetapi Son Ye Jin tidak terlalu menyukai kebiasaan ini. Ia selalu menjaga profesionalitas. Sayangnya, prinsip ini luntur begitu ia dipertemukan kedua kali nya dengan Hyun Bin. Mungkin ini yang namanya takdir.

“Orang-orang di sekitar kami, sering bilang kalau kami mirip, dan saya mulai berpikir, ‘apa iya, kami mirip?’ Kami bekerjsama dua kali, dan saya benar-benar terkesan dengan dia,” ungkap Son Ye Jin.

hyun bin and son ye jin
Hyun Bin menikahi Son Ye Jin pada tanggal 31 Maret 2022 / Kredit: Instagram Vast Entertainment

Selanjutnya, tak sadar lagi,  benih-benih cinta itu tumbuh. Apa yang membuatnya paling terkesan pada sosok Hyun Bin, hingga jatuh cinta, dan yakin “he’s the one”? “Dia apa adanya dan rasional. Dia bukan tipe yang suka menutup-nutupi sesuatu atau mencoba membangun imej tertentu. Dia sangat lugas, apa adanya, dan dapat dipercaya,” demikian So Ye Jin memuji suaminya itu.

Tapi menurut Son Ye Jin, ini nih yang paling penting. Dia masih tersenyum, dan tersipu saat mengatakannya, “Dia juga sangat tinggi dan tampan. Hahaha,” ucapya disertai tawa. Ah, ya sudah jujur, apa adanya, tampan dan tinggi, siapa yang bisa menolak pesona Hyun Bin?

Son Ye Jin dan Hyun Bin menikah pada 31 Maret 2022 di Walkerhill Hotel, Aston House, Seoul, Korea Selatan. Pernikahan ini digelar secara tertutup, hanya dihadiri tamu undangan yang sangat selektif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here