Andre Taulany Akhirnya Buka Suara Soal Perceraian, Sedih 10 Tahun Tak Harmonis

Andre Taulany akhirnya buka suara juga terkait keputusannya bercerai dengan sang istri Rein Taulany. Diketahui Andre Taulany telah mengajukan permohonan cerai talak kepada Rein ke Pengadilan Agama, Tigaraksa, Tangerang pada 4 April 2024.

Setelah berita ini beredar kemarin, Rabu (7/8), netizen pun langsung geger. Tapi banya yang merasa tak aneh lagi. Lantaran belakangan, postingan Andre dianggap memberikan kode-kode, seolah ada yang tak beres dengan kehidupan rumah tangganya.

Diantaranya, Andre mengunggah ilustrasi seperti pria dipeluk istri di hadapan cermin, pantulannya memperlihatkan pria yang dililit ular. Ada juga gambar pria dan wanita saling duduk berhadapan dengan topeng. Belum lagi pria dan wanita yang memegang pisau di belakang mereka. Gambar-gambar ini dianggap menyimbolkan sesuatu. Dan dari gambar-gambar tersebut, netizen mulai menerka-nerka alasan perceraian Andre.

Tak berlama-lama, hari ini tadi, Kamis (8/8) Andre menghentikan spekulasi yang mulai bergulir deras. Ia bicara didampingi pengacaranya, membuka sedikit alasan, mengapa ia memilih bercerai.

“Keputusan ini tidak diambil sesaat. Sudah lama, lebih dari 10 tahun,” kata Andre Taulany saat konferensi pers di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (8/8/2024).

“Namanya rumah tangga, kita coba perbaiki dan sudah melakukan itu semua. Namun pada akhirnya ya ini (perceraian) yang harus diambil,” kata komedian 49 tahun ini.

Apapun itu situasi dan kondisi yang dihadapi, namanya perceraian pasti menyedihkan. Nggak ada perceraian yang nggak bikin pasangan bersedih. “Mana ada sih perceraian yang nggak sedih. Tapi ini kan harus dilewati. Bismilaah,” ucapnya.

Andre Taulany dan Erin Taulany menikah pada  17 Desember 2005. Selama membina rumah tangga, pasangan ini tak pernah diterpa gosip miring.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here