Para Bintang Mahabharata Reuni Setelah 11 Tahun, Ngapain Aja?

Mahabharata adalah salah satu serial epik yang sebenarnya sudah ditayangkan beberapa kali dalam beberapa versi. Namun serial Mahabharata versi Shaheer Sheikh dan kawan-kawan yang mengudara kali peratama pada 2014 di ANTV, menjadi yang paling fenomenal dalam sejarahnya. Pertama kali-nya juga bintang-bintangnya asal India, para pemeran Pandawa dan Kurawa dihadirkan di Indonesia. Ini menjadi sejarah juga, dan titik balik bagi para pemainnya saat itu.

Shaheer Sheikh, Vin Rana, Lavanya Bhardwaj, Rohit Bharadwaj, Saurav Gurjar, serta para pemeran Kurawa, Aham Sharma, Thakur Anoop Singh, Arpit Ranka, dkk mengalami perubahan nasib signifikan setelah Mahabharata, dan setelah diundang ke Indonesia. Serial mengudara kali pertama di India pada 2013 hingga tamat di 2014. Menandai perjalanan 11 tahun Mahabharata, para bintangnya berkumpul, reunian.

Hal ini terlihat pada Instagram mereka, yang saling mention dan tag satu dengan yang lain. Mereka tampak berkumpul di sebuah café atau club outdoor pada Minggu (11/8) malam. Tidak terlihat terlalu muda lagi para pemain ini, namun masih memilih spirit, keceriaan yang tak lekang oleh waktu.

Mereka mengobrol, bernostalgia, sampai menyanyikan lagu soundtrack Mahabharata.  11 tahun lalu, di bulan Agustus, memori itu bergulir.

“Ok, jadi ini terjadi tadi malam. Kami mengulang kembali beberapa memori, saling mengganggu satu sama lain, dan tertawa sampai rahang kami sakit. Terima kasih @dir_mukesh untuk membuat ini terjadi,” tulis Shaheer Sheikh di bawah unggahan fotonya bersama para bintang Mahabharata.

Mukesh Kumar Singh adalah salah satu sutradara dalam serial kolosal ini, yang menyatukan para pemeran Mahabharata malam itu. “Tidak ada yang lebih menyenangkan di dunia ini selain dari berkumpul kembali dengan saudara-saudara dan teman-temaku, setelah sekian lama. Ini adalah malam yang luar biasa dan tak terlupakan. Saya mengharagai setiap dari kalian dari lubuk hati paling dalam. Saya berdoa, kalian selalu diberkati,” ungkapnya dalam postingan Instagram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here