Umi Pipik Ungkap Celine Evangelista Sudah Lama Mualaf

Celine Evangelista santer dikabarkan sudah memeluk Islam atau mualaf, menyusul seringnya dia mengunggah foto dan video dengan busana muslimah. Apakah janda Stefan William itu sudah resmi mualaf?

Mengenai hal tersebut, Pipik Dian Irawati atau lebih dikenal Ummi Pipik buka suara. Dilihat dari YouTube STARPRO Indonesia, Jumat (16/8), Umi Pipik membenarkan kabar Celine Evangelista telah resmi mualaf.

“Sebenarnya kan udah lama dia (mualaf). Dia mualafnya udah lama, kali. Memang udah tahu (Celine Evangelista mualaf),” jelas Umi Pipik ditemui di sebuah acara.

Walau sudah mualaf, Celine Evangelista disebut Umi Pipik tidak langsung berhijab. Semua berproses, tidak bisa instan semudah membalikkan telapak tangan.

“Berproseslah. Kan orang enggak bisa langsung instan. Pelan-pelan aja. Kan saya untuk menemani hijrahnya orang lain,” jelas Umi Pipik.

Umi Pipik rutin mengadakan kajian. Namun karena kesibukan yang lain kata Pipik, Celine kerap tidak hasir. “Celine mungkin pas lagi enggak bisa. Tapi dia berusaha terus ikut dan pengin belajar (Islam).”

Umi Pipik berharap Celine, “Semoga terus istikamah. Semoga semangat berproses. Pasti enggak mudah, ujiannya pasti ada. Tapi ketika kita berproses, pelan-pelan, insya Allah Allah bimbing. Dengan ketidaktahuan kita.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here