Gokil! Perolehan Penonton Hari Pertama Kang Mak From Pee Mak Salip Agak Laen

Di tengah lesunya penonton film Indonesia beberapa waktu terakhir, film baru Falcon Pictures, Kang Mak From Pee Mak, berhasil menorehkan prestasi gemilang.

Diadaptasi dari film horor komedi legendaris Thailand, Kang Mak from Pee Mak sukses mengocok 216.488 perut penonton di hari pertama tayang pada Kamis (15/8).

“WOOOOWWW TERIMA KASIH PECINTA CIPLUK. Sudah ramaikan hari pertama tayang dengan antusias yang darderdor dimana-mana!!” bunyi pengumuman akun X Falcon Pictures, Jumat (16/8).

Capaian tersebut menempatkan Kang Mak From Pee Mak di posisi ke-4 film Indonesia 2024 dengan penonton terbanyak di hari pertama, melewati film Agak Laen (181.689).

Tiga posisi teratas hingga pekan kedua Agustus dihuni oleh Badarawuhi Di Desa Penari (344.507), Vina: Sebelum 7 Hari (335.812), dan Siksa Kubur (257.871).

Melihat antusias penonton yang tinggi, opening week Kang Mak From Pee Mak berpotensi menjadi film Indonesia 2024 ke-11 yang meraup 1 juta penonton. Film Indonesia 2024 terakhir yang mencapai 1 juta penonton adalah Sekawan Limo.

Kang Mak from Pee Mak tak hanya sekadar film remake, tetapi juga memadukan elemen-elemen lokal Indonesia, yang menjadikannya lebih relevan dengan kultur lokal Indonesia.

Disutradarai Herwin Novianto dengan skenario ditulis oleh Alim Sudiyo, film ini dibintangi sederet aktor papan atas Tanah Air di antaranya Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Tora Sudiro, Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen, Jirayut, dan Andre Taulany.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here