Sinopsis Drama Thailand Never Enough: Cinta Segitiga James Jirayu, Bow Maylada, dan Ice Paris!

Never Enough adalah drama Thailand sejumlah 48 episode yang tayang di VIU. Salah satu yang lagi jadi pembicaraan, dibintangi oleh Bow Maylada, James Jirayu dan Ice Paris. Sebenarnya,, Never Enough perilisannya telah diumumkan sejak 2022 silam. Tetapi tertunda selama dua tahun, dan baru Agustus ini tayang.

Drama kali ini bicara tentang perjalanan menuju kedewasaan, persahabatan dan cinta. Dikisahkan, Tawan (Bow Maylada), Mana (James Jirayu), dan Shin (Ice Paris) merupakan anak yatim piatu yang dibesarkan bersama sejak sekolah dasar.

Mereka bertiga begitu dekat dan saling berbagi mimpi masing-masing. Namun kehidupan ketiganya berubah, setelah mendapat beasiswa di Amnat Anan, yakni sebuah sekolah internasional ternama.

Tawan, Mana, dan Shin dianggap sebagai anak kalangan bawah, oleh sebab itu mereka mengalami perundungan dan penindasan. Ketiganya pun saling memberi semangat dan berhasil melewati masa kelam tersebut. Tawan dan Mana akhirnya memilih pindah ke Bangkok, sedangkan Shin terlibat dalam sebuah masalah dan tidak mengikuti jejak kedua sahabatnya.

Saat dewasa Tawan, Mana, dan Shin mulai mewujudkan mimpi mereka masing-masing. Ketiganya pun kembali bertemu, tapi hubungan persahabatan tak lagi seindah sebelumnya. Benih cinta mulai tumbuh. Mana dan Shin sama-sama memendam rasa untuk Tawan. Mereka akan melakukan apa saja untuk melindungi Tawan. Ditambah lagi, masalah baru menghadang mereka. Kemanakah hati Tawan akan berlabuh? Atau ia memilih untuk bersahabit saja, hingga tak perlu menyakiti keduanya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here