Wow! Opening Week Kang Mak from Pee Mak Lampaui Agak Laen dan Ipar Adalah Maut

Perolehan penonton opening week film Kang Mak From Pee Mak sukses melampaui film Agak Laen dan Ipar Adalah Maut. Setelah empat hari tayang sejak Kamis (15/8), Kang Mak membukukan 1.236.673 penonton.

Kabar gembira ini diumumkan Falcon Pictures selaku rumah produksi pembuat Kang Mak melalui akun Instagramnya pada Senin (19/8) siang.

“Pasukan tentara sejati yang sudah ke bioskop nonton #KangMak TERIMA KASIH! Siapa yang berani serbu di Hari Senin?” tulis admin Falcon Pictures.

Angka tersebut melampaui opening week film Indonesia terlaris 2024, Agak Laen, dan juga film Indonesia terlaris nomor tiga, Ipar Adalah Maut.

Agak Laen yang diproduksi Imajinari mengumpulkan 1.012.990 penonton di empat hari pertama tayang. Sementara Ipar Adalah Maut menyerap 749.889 penonton.

Dengan jumlah layar dan showtime terbanyak, hari Ini Kang Mak berpotensi menggenapi jumlah penonton menjadi 1,5 juta orang.

Kang Mak from Pee Mak yang diadaptasi dari film horor komedi legendaris Thailand dengan judul sama dibintangi Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Indro Warkop, Tora Sudiro, Indra Jegel, Rigen Rakelna, Ruth Permatasari, Andre Taulany, Tarzan, dan Jirayut.

Film berdurasi 122 menit dengan sutradara Herwin Novianto mengisahkan kisah cinta antara Kang Makmur dengan Sari dengan mengambil latar tahun 1970-an. Berapa penonton yang bakal diraih Kang Mak akhir pekan ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here