Penonton Hari Pertama Kromoleo Ungguli Azzamine dan Janda

Tiga film baru Indonesia tayang berbarengan pada Kamis (22/8). Hasilnya, jumlah penonton Kromoleo berhasil unggul atas Azzamine dan Janda.

Dilihat dari akun Instagram Anggy Umbara, Jumat (23/8), Kromoleo mengumpulkan 33.153 penonton. Angka tersebut hampir 2 kali dari Azzamine.

Film produksi MD Pictures dengan bintang utama Arbani Yasiz dan Megan Domani menyerap 17.052 penonton. Sementara itu Janda mengantongi 8.738 jiwa.

Walau opening day Kromoleo cukup tinggi namun tampaknya tidak akan cukup untuk mencapai 500 ribu penonton. Beberapa film yang rilis sebelum Kromoleo masih menjadi primadona.

Kang Mak salah satunya. Hingga hari ke-8 tayang, film adaptasi dari film legendaris Thailand telah menyerap 2,1 juta penonton. Dengan tingkat okupansi yang tinggi, akhir pekan ini Kang Mak berpotensi tembus 3 juta penonton.

Disutradarai Anggy Umbara dengan naskah ditulis oleh Cornelio Sunny dan Dirmawan Hatta, film ini dibintangi Safira Ratu Sofya, Abun Sungkar, Cornelia Sunny, Rukman Rosadi, dan Tio Pakusadewo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here