Selepas Cerai Ben Affleck Kepergok Berduaan Dengan Cucu JFK, Mirip Jennifer Garner!

Penikahan Ben Affleck dan Jennifer Lopez resmi bubar, selepas Jlo melayangkan gugatan cerai pekan lalu. So, it’s official mereka mengakhiri pernikahannya setelah 2 tahun.  Dalam waktu yang berdekatan, setelah gugatan cerai JLo, Ben Affleck terlihat bersama Kick Kennedy – putri median Robert F Kennedy Jr.

Menurut sumber dari situs web Amerika Page Six, keduanya terlihat di Polo Lounge yang trendi, sebuah restoran di Beverly Hills Hotel. Situs web tersebut juga mengonfirmasi bahwa ini bukan pertama kalinya pasangan tersebut jalan bareng. Keduanya sering mengunjungi tempat-tempat populer di Hollywood.

Kathleen “Kick” Kennedy

Yang menarik perhatian publik adalah bahwa Kennedy sangat mirip dengan mantan istri Affleck, Jennifer Garner. Kick disebut sebagai kloningan mantan istrinya oleh pers internasional. Ia menikah dengan Garner dari tahun 2005 hingga 2018 dan bersama-sama mereka memiliki tiga orang anak. Berita itu muncul beberapa hari setelah Affleck mengumumkan perceraiannya dengan Jennifer Lopez. Ini adalah perceraian kedua sang aktor.

Kathleen Alexandra Kennedy adalah putri dari pengusaha dan politikus Amerika Robert F. Kennedy Jr. dan cucu dari mantan Presiden Robert F. Kennedy. Ia adalah seorang aktris dan mewarisi julukan “Kick” dari neneknya, yang memiliki temperamen yang sama dengan cucunya. Kennedy adalah seorang aktivis dan mencoba menarik perhatian pada kelangkaan air di dunia. Di Brasil, Kick adalah saudara ipar penyanyi Giulia Be.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here