Rizky Nazar Terciduk Mesra Dengan Dosma di Kelab Malam, Jadi Selama Ini Benar?

Rizky Nazar bebas

Setelah hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju kandas. Rizky Nazar banyak disorot, diduga perpisahannya diwarna ketidaksetiaan. Beberapa nama artis wanita kerap dikatikan dengannya. Belakangan ini, selain kerap dijodohkan dengan Cut Syifa, Rizky diduga telah lama menjalin hubungan dengan Dosma.

Dosma adalah lawan mainnya di sinetron Bidadari Surgamu, bersama dengan Salshabila Adriani. Dosma dan Rizky seringkali dinilai memiliki kemistri, yang membuat netizen baper.

Netizen semakin yakin dengan hubungan Rizky dan Dosma saat Syifa tidak lagi mengikuti instagram Dosma.

Kini, selain karena terlibat project sinetron yang sama, keduanya terlihat akrab dalam banyak kesempatan. Seperti kompak menghadiri pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad.

Terbaru, keduanya kembali kepergok mesra dalam sebuah tempat hiburan malam. Keduanya berdiri berdampingan.

Sambil menikmati alunan musik, Dosma terlihat mendekatkan wajah dan tubuhnya ke arah Rizky. Sementara Rizky tampak memegang lengan Dosma.

Namun, Rizky langsung menjauh saat sadar tengah divideokan oleh seseorang.

Potret keduanya selalu bersama juga terlihat di beberapa postingan. Seperti saat seseorang merangkum keduanya dan Rizky menghadap ke kamera.

“Siapa tuh yang tanya mana bukti nya RN selingkuh ? ini udah cukup membuktikan gak ? jangan ship sama michelle dan CS deh kasian nanti Dosma marah,” kata netizen dikutip @omeletteic pada Senin (9/9).

“Kyfa kyfa menangis cuyy, capek bersihin nama, ternyata bener,” kata lainnya.

“Kalo kata fansnya mah cipa yg salah cipa yg selingkuh, prett liat noh ga ada pembelaan dari keduanya beda pas di gosipin sama salsha si dosma sibuk konfirmasi begitu pun sama si cowoknya,” kata lainnya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here