5 Fakta Kim Young Dae Suami Kontrak Shin Min Ah di Drakor No Gain No Love

Kim Young Dae, aktor Korea satu ini sedang mencuri perhatian lewat perannya dalam drama Korea No Gain No Love. Kim Young Dae menjadi suami pura-pura alias suami kontrak Shin Min Ah, dalam No Gain No Love. Karakter yang dibangunnya sukses bikin penonton baper. Mau mengenal lebih dalam lagi tentang Kim Young Dae?

Kim Young Dae, aktor kelahiran 1996 ini, populer sejak membintangi Extraordinary You pada 2019, dan Penthouse. Lewat perannya dalam Penthouse, Kim Young Dae meraih penghargaan, membawa pulang piala sebagai aktor pendatang baru terbaik di SBS Drama Awards 2021.

Bersama Shin Min Ah, di drama No Gain No Love, sekali lagi Kim Young Dae mampu meraih perhatian publik dengan rating cukup tinggi. Episode terbaru No Gain No Love mendapatkan rating AGB Nielsen 4,7 persen pada penayangan 10 September 2024.


Kim Young Dae memerankan karakter Kim Ji Wook di drakor No Gain No Love. Ia adalah pekerja paruh waktu yang menjalani nikah kontrak dengan Son Hae Young (pemain Shin Min Ah). Keduanya menjalani hidup sebagai pasutri dengan tujuan mendapatkan keuntungan masing-masing. Berikut 5 fakta seputar Kim Young Dae.



Beda Usia Kim Young Dae dan Shin Min Ah

Pada drakor terbaru No Gain No Love, usia asli Kim Young Dae dan Shin Min Ah terpaut jauh. Aktor tampan tersebut merupakan kelahiran 1996, sementara Shin Min Ah lahir pada tahun 1984. Beda usia keduanya adalah 12 tahun.



Belum Pernah Main Film

Meskipun projek drama Kim Young Dae sudah cukup banyak sejak ia berkecimpung delapan tahun lalu, sang aktor belum pernah menunjukkan bakat aktingnya di film Korea. Sebelum meniti karir di bidang entertaiment, Kim Young Dae adalah seorang mahasiswa biasa yang mengambil jurusan perdagangan. Namun pada tahun keduanya, Ia berhenti dari kuliahnya dan awalnya meniti karir sebagai model.



Kim Young Dae  Ingin Jadi Atlet

Dalam sebuah wawancara dengan Allure Korea, Kim Young Dae mengungkapkan bahwa ia menyukai olahraga, terutama yang melibatkan permainan bola. Faktanya, sebelum dia terjun ke dunia akting, impian masa kecil Young Dae adalah menjadi pemain sepak bola, seperti yang dia katakan kepada The Star Magazine. Dia bahkan mengatakan bahwa sebagai seorang anak, Young Dae akan sering bermain sepak bola sampai matahari terbenam!

Fasih Berbicara Bahasa Mandarin

Sang aktor pandai berbicara bahasa Mandarin. Tepat sebelum Kim Young Dae mulai berakting pada 2017, ia mengambil jurusan perdagangan di Universitas Fudan, sebuah institusi bergengsi di China. Menurut wawancara dengan W Korea, belajar di negara yang berbeda sebenarnya adalah saran dari orang tuanya, karena mereka ingin dia mendapatkan pengalaman yang berarti.

“Saya pikir hal-hal yang saya alami saat belajar di luar negeri akan terakumulasi dengan baik di suatu tempat di dalam diri saya. Saya berharap bahwa pengalaman itu suatu hari nanti akan diungkapkan melalui akting, dan saya juga berpikir bahwa itu adalah kekuatan saya,” ungkap Young Dae.



Pernah ke Indonesia

Kim Young Dae pernah menggelar fan meeting pertamanya di Indonesia pada Mei 2023. Pada acara bertajuk 2023 Kim Young Dae 1st Asia Fan Meeting Tour: FLYOUNGDAE yang diselenggarakan di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Kim Young Dae mengaku nyaman dengan Indonesia. Sang aktor juga berterima kasih dengan dukungan dan cinta yang telah diberikan para penggemarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here