Syifa Hadju Pulang ke Indonesia, Sinetron Saleha Perbarui Rekor

Satu minggu lamanya Syifa Hadju absen syuting sinetron Saleha. Cipa, sapaan akrabnya, menghadiri New York Fashion Week dan menyaksikan langsung koleksi musim semi/panas 2024 dari Coach di Amerika Serikat.

Kepulangan Syifa Hadju ke Indonesia akhir pekan lalu tidak hanya mendapat kejutan karangan Bunga dari sang kekasih, El Rumi, tetapi juga kejutan berupa rekor rating dan audience share sinetron yang dibintanginya.

Melansir berbagai sumber di media sosial, Saleha episode 120 yang tayang pada Sabtu (14/9) lalu, mengumpulkan TVR 5,1 dan audience share 23,5 persen. Angka tersebut lebih tinggi dari rekor sebelumnya

Audience share tertinggi sebelumnya dipegang episode 92 dengan 23,1 persen. Sementara rating tertinggi untuk episode 90 dan 92, dengan 5,1.

Saleha merupakan sinetron ke-3 Ess Jay Studios di 2024 yang tayang di saluran SCTV. Sebelumnya, Ess Jay cukup sukses dengan sinetron Tertawan Hati dan Hidayah Cinta.

Saleha disutradarai Umam A.P dengan cerita ditulis oleh Sunjoy Shekhar. Tayang perdana 10 Mei 2024, sinetron yang dibintangi Syifa Hadju, Harris Vriza, Teuku Ryan, Rey Bong, dan Irish Bella langsung mendapat tempat di hati pemirsa setia SCTV.

Saleha mengudara setiap sore pukul 18.10 WIB. Saleha merupakan salah satu sinetron pendukung rating bagi SCTV, selain Naik Ranjang, Luka Cinta, dan My Heart. Bolak-balik sinetron ini memuncaki daftar rating harian tv, bersaing dengan Naik Ranjang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here