4 Hari Tayang, Film Laura Unggul Jauh dari Malam Keramat dan Dulmuluk Dulmalik

Tiga film baru Indonesia tayang serentak pada Kamis (12/9). Hasilnya, empat hari pertama tayang perolehan penonton film Laura unggul jauh dari dua film lainnya.

Film Laura yang dibintangi oleh Amanda Rawles dan Kevin Ardilova mengumpulkan 541.388 penonton, dengan rerata 135.347 penonton per hari.

Di bawah Laura ada film Malam Keramat. Film karya sutradara Helvi Kardit yang sebelumnya sukses dengan Menjelang Maghrib, mengumpulkan 122 035 penonton.

Sementara itu, film Dulmuluk Dulmalik menyerap 6.335 pasang mata. Setidaknya lebih baik dari 12 film Indonesia 2024 lainnya, salah satunya Dealova (3.090).

Di antara ketiganya, hanya Laura yang berpotensi mencapai 1 juta penonton. Angka tersebut bisa saja diraih pada tengah pekan atau akhir pekan ini paling lambat.

Saat ini Laura memiliki jumlah layar dan showtime terbanyak. Film yang diadaptasi dari kisah nyata Edelenyi Laura Anna itu berbagi layar dengan Kang Mak (from Pee Mak), Thaghut, dan Kaka Boss.

Bagaimana nasib dua film lainnya? Hmmmm..berat untuk Malam Keramat dan Dulmuluk Dulmalik mengumpulkan 1 juta penonton. Dulmuluk Dulmalik apalagi, untuk 20 ribu penonton juga berat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here