Profil Garvey Jin Pemeran Jiang Mohan di Dracin No One But You

No One But You merupakan drama China (dracin) yang saat ini tengah mencuri perhatian dibintangi oleh Garvey Jin dan Guan Chang. Tayang di YOUKU, dan saat ini menempati posisi nomor 7 dalam daftar TOP 10 Trending Youku di Indonesia. 

Drama ini bikin baper, dan menyayat hati, dengan kisah cinta dan dendam antara gubernur muda berkuasa Jiang Mohan (Garvey Jin) dan  adik ipar-nya Quyang Yue (Guan Chang) yang ia asuh sejak kematian kekasihnya, Quyang Jin.

Tak sekedar percintaan, drama ini juga dibumbui intrik kisah agen ganda di era 1900an di kota China. Identitas yang terlihat belum tentu asli, sehingga banyak menimbulkan kesalah pahaman, twist, dan menambah konflik percintaan.

Sosok Jiang Mohan menggetarkan, sukses dibangun dengan hidup oleh Garvey Jin. Kita terhanyut dengan tokoh dingin, misterius, yang sesungguhnya memiliki rahasian sendiri dan hati yang lembut.

Garvey Jin dikenal juga dengan nama Jin Ze. Dia adalah seorang aktor juga model yang lahir di Weihai, Shandong pada 30 Januari 1994.

Garvey merupakan lulusan dari Beijing Institute of Fashion Technology dan memulai debutnya sebagai model pada tahun 2013.

Setelah itu, ia belajar di departemen akting Central Academy of Drama. Tak berhenti disitu, ia juga belajar di University of The Arts London.

Ia merupakan atlet renang ketika masih anak-anak, namun karena mengalami cedera, ia tidak dapat menjadi perenang profesional.



Memulai karirnya sebagai model, Garvey berhasil bekerja untuk Milan Fall/Winter Men’s Fashion Week di tahun 2015.

Ia memulai debutnya di layar kaca pada bulan Maret 2016 dengan partisipasinya dalam acara musik misteri bertajuk “Seeing Your Voice”.

Garvey Jin memulai debut aktingnya dalam drama “My Fox Fairy Wife” yang disiarkan pada bulan Februari 2017.

Aktor yang bernaung di SSGN Studio ini mendapatkan banyak popularitas setelah membintangi “Begin Again” sebagai Lu Yi Yao pada tahun 2020.

Pada tahun 2024, ia membintangi “Deep Love Love Again” sebagai comebacknya setelah membintangi “Please Fall in Love” di tahun 2023.

Karya-karya populer yang pernah ia bintangi adalah “Forget You Remember Love”, “Begin Again”, “The Rise of Beauty” hingga “Legally Romance”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here