Salut! Atta Halilintar Akhirnya Punya Izajah SMA di Usia 29 Tahun

Atta Halilintar membagikan kabar bahagia. Selasa (17/9), ia mengunggah beberapa foto usai mendapatkan ijazah SMA di usia 29 tahun.

Atta Halilintar menempuh pendidikan dengan mengikuti program kejar paket C setara SMA. Dengan tekad yang kuat, beberapa bulan lalu Atta dinyatakan lulus setelah mengikuti ujian paket C.

Beberapa bulan berlalu, Atta akhirnya mendapatkan ijazah SMA yang diimpikannya selama ini. Raut bahagia tak bisa disembunyikan Atta kala memamerkan ijazah SMA tersebut kepada 40,3 juta pengikut Instagramnya.

”Alhamdulillah Punya ijazah SMA di umur 29 setelah kemarin lulus 🤲🏻 Lanjut magang apa Lanjut kuliah dulu ni…” tulis Atta Halilintar singkat dalam keterangan foto.

Pada slide terakhir, tak lupa Atta memajang foto kebersamaannya dengan sang istri, Aurel Hermansyah, dan dua buah hatinya, Ameena Hanna Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta.

Beragam komentar diberikan warganet di kolom komentar postingan tersebut.Banyak dari mereka yang ikut senang sekaligus kagum dengan sosok Atta yang tak melupakan pendidikan meski sudah berkeluarga.

”Alhamdulillah.. Congrats Papata, semangat melanjutkan pendidikan selanjutnya!! ” ucap warganet.

“Alhamdulillah salut sama Papata, terus semangat papata…” komentar warganet lain.

“Semangat Abang kuliah aja, lihat bunda sama pipi udah tua tetep belajar,” sahut warganet lain lagi.

Program Kejar Paket C seperti yang diikuti Atta menawarkan kesempatan bagi para peserta untuk meraih sertifikat setara dengan ijazah SMA. Program ini memiliki waktu belajar yang fleksibel sehingga cocok bagi mereka yang bekerja atau memiliki keterbatasan waktu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here