Aktris Bollywood Alia Bhatt Resmi Mengubah Namanya!

Aktris Bollywood Alia Bhatt telah resmi mengubah namanya. Seperti kita ketahui, setelah dua tahun menikah dengan Ranbir Kapoor, Alia masih menggunakan nama panggungnya yang sudah terlanjur dikenal dunia. Tapi di tahun 2024 ini,  Alia menambahkan nama keluarga sang suami, Kapoor. Ia mengumumkan, namanya kini Alia Bhatt Kapoor.

Nama barunya ini diperkenalkan sekaligus pada trailer sebuah acara terbaru, “The Great Indian Kapil Show” musim kedua. Alia muncul di acara ini sekaligus untuk mempromosikan film terbarunya Jigra, yang disutradarai Vasan Bala. Film Hindi ini dijadwalkan akan rilis pada 11 Oktober mendatang. Sebuah film, yang tidak hanya dibintanginya tapi juga diproduseri-ya.

Menurutnya, ini menjadi momen yang tepat, untuk sekalian memperkenalkan nama barunya “Alia Bhatt Kapoor” pada dunia. Perdana nama baru ini muncul dalam credit title acara Kapil Sharma’s Show. Menikah dengan Ranbir Kapoor pada 2022 lalu, pasangan ini telah dikaruniai seorang putri, bernama Raha.

Setelah menikah dan memiliki anak pun, Alia masih produktif di layer lebar. Ia kali terakhir terlihat membintangi Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani pada 2023, Garapan Karan Johar. Dimana ia beradu akting dengan aktor Ranveer Singh. Di tahun yang sama juga, Alia membintangi film Hollywood Heart of Stone bersama Gal Gadot dan Tom Harper.

Alia masih memiliki proyek film lainnya yang tercatat hingga tahun 2026. Saah satu yang dinanti yakni penampilannya dalam proyek akbar sutradara Sanjay Leela Bansali, Love & War yang rilis pada 20 Maret 2026 mendatang. Dalam film Sanjay Leela Bansali ini, Alia dipasangkan dengan Ranbir Kapoor dan Vicky Kaushal.

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here