Perasaan Guan Chang Beradegan Panas Dengan Garvey Jin di No One But You

No One But You drama Cina cinta, benci, dan penyesalah yang mengambil latar era Republik, tengah tayang di YOUKU dan cukup viral di dunia maya. Serial sebanyak 24 episode ini mempertemukan aktris serta model Guan Chang dan aktor Garvey Jin.

Mengangkat tema agen ganda, kesalah pahaman berujung dendam dan cinta, jangan ditanya, banyak adegan intim antara dua tokoh yang dilakoni yakni Jiang Mohan dan Quyang Yue, yang bikin baper sekaligus deg deg serrr!

Adegan ciuman pun tak terhitung, plus beberapa adegan intim, di bak mandi dan sofa. Gimana rasanya beradegan intim dengan Garvey Jin?

Dalam wawancaranya dengan tim media Tiongkok, Guan Chang mengatakan kalau Garvey Jin adalah aktor muda yang profesional. Dia sangat kooperatif, agak pendiam, tapi manis hingga membuat lawan mainnya merasa nyaman. “Di balik adegan-adegan itu, dia tersenyum saat canggung. Dia membuat suasana jadi mencair. Ada canggung tentunya di awal, tapi dia membuatku percaya, kita bisa melakukannya,” ungkap Guan Chang.

Garvey adalah sosok pria yang manis, friendly. “Dia sangat manis,” ujar Guan Chang.

Banyak yang bertanya, mungkinkah cinta Garvey dan Guan Chang bisa menjadi kenyataan di dunia nyata? Sebuah pertanyaan yang kerap terlontar dari para penggemar yang terlanjut terbawa perasaan dengan kisah cinta mereka di No One But You.

Sampai saat ini, sayangya kedua selebritis ini memang para bintang professional. Jadi apa yang terlihat panas di layar kaca, memang hanya ada di layar kaca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here