Gagasan Cinta Selamanya ala Ziva Magnolya di Lagu Abadi

Penyanyi super talented, Ziva Magnolya, kembali menelurkan karya terbarunya dalam bentuk sebuah single berjudul “Abadi”. Single yang dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia ini menjadi single yang sangat spesial karena ditulis sendiri oleh Ziva Magnolya.

Ini memang bukan pertama bagi Ziva Magnolya untuk terlibat dalam penulisan lagunya. Beberapa lagu telah ia ciptakan secara langsung, di antaranya lagu ”Munafik” dan “Bahagia?”. Ini juga sebagai penanda bahwa dirinya tidak hanya mampu dalam mengolah vokal, namun juga potensial dalam menciptakan karya lewat tangan dinginnya langsung.

Di lagu “Abadi” ini, Ziva Magnolya menawarkan lagu dengan perpaduan halus antara R&B dan pop disertai chorus yang menarik dan melodi yang menenangkan yang memberikan suasana santai untuk dinikmati.

Tema lagu ini tentang percintaan, menampilkan lirik yang menyentuh hati dan aransemen yang lembut, lagu ini ideal bagi mereka yang menikmati balada percintaan yang lembut, menyenangkan, dan menawan.

“Lagu “Abadi” itu merupakan ungkapan keindahan berkomitmen pada orang yang dicintai dan menghargai momen-momen spesial bersama. Menggali gagasan tentang cinta yang bertahan seiring waktu, menangkap keinginan untuk membuat hubungan bertahan selamanya,” ujar Ziva Magnolya tentang cerita di balik lagu “Abadi” ini.

Tidak berhenti di situ, Ziva Magnolya juga memberikan menu terbaik di musik videonya. Perpaduan tone visual yang soft, dengan mengambil background outdoor di pantai, disertai semilir angin, musik video ini mampu memberikan mix and match yang menenangkan antara audio dan visualnya.

Musik video ini menggambarkan makna lagu, menceritakan kisah tentang cinta abadi atau keabadian cinta yang diwakili oleh pita yang diikatkan pada dua orang, yang dibintangi oleh Ziva Magnolya dengan seorang pria. Peaceful! Oh ya, musik video ini disutradari oleh Bobby Adrian V dan Jessy Sylviani.

Lewat lagu “Abadi” ini, Ziva Magnolya ingin mengharapkan siapa saja yang mendengarnya akan terinspirasi untuk menciptakan momen spesial dengan pasangan, dan mampu membuatnya bertahan untuk selamanya.

“Aku cuman ingin memberikan inspirasi, kalau cinta itu harus dijaga, dibuat menyenangkan saat menjalaninya, ciptakan momen-momen yang patut dikenang dengan indah, supaya semuanya menjadi abadi, selamanya, Selain itu, aku ingin meningkatkan kepada pendengarku melalui lagu Abadi bahwa perasaan jatuh cinta pada pertama kalinya terhadap pasangan kita yang sudah lama bersama pun bisa terulang kembali berkali-kali” harap Ziva Magnolya.

So, jadikan lagu “Abadi” ini playlist harian karena sudah dapat didengarkan di semua platform layanan musik digital kesukaan kalian. Jadikan juga lagu ini sebagai soundtrack dalam perjalanan cinta kalian bersama orang tersayang. Selamat menikmati!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here