Momen Ketika Tiara Andini Beri Wishes Kepada Ziva Magnolya Saat Rilis ‘Abadi’

Satu hari sebelum “Abadi” rilis, Ziva Magnolya menyanyikan di depan fans secara exclusive di acara HUT Oppal Now Fest 2024, dan bahkan menayangkan video klip sebelum available secara publik. Kemudian, Tiara Andini hadir keatas panggung memberikan kejutan manis kepada Ziva serta dukungan dan ucapan yang merupakan bentuk support Tiara kepada sahabatnya dalam rangka perilisan single terbaru ini.

“Selamat ya buat Ziva! Semoga kalian menikmati terus-terusan, karena ini lagunya berarti banget buat Ziva, karena lagu ini bener-bener dari hati banget ya dan dia nulis sendiri” Ujar Tiara.

Ini memang bukan pertama bagi Ziva Magnolya untuk terlibat dalam penulisan lagunya. Beberapa lagu telah ia ciptakan secara langsung, di antaranya lagu ”Munafik” dan “Bahagia?”. Ini juga sebagai penanda bahwa dirinya tidak hanya mampu dalam mengolah vokal, namun juga potensial dalam menciptakan karya lewat tangan dinginnya langsung.

“Lagu “Abadi” itu merupakan ungkapan keindahan berkomitmen pada orang yang dicintai dan menghargai momen-momen spesial bersama. Menggali gagasan tentang cinta yang bertahan seiring waktu, menangkap keinginan untuk membuat hubungan bertahan selamanya,” Kata Ziva Magnolya tentang cerita di balik lagu “Abadi” ini.

Ziva berharap bahwa dari lagu ini, pendengar kembali teringat bahwa kita pun bisa jatuh cinta berkali-kali seperti pada saat pertama kalinya, walaupun hubungannya sudah lama.

“Abadi” sudah available di digital streaming platform favorit kalian! Enjoy dan jadikan lagu “Abadi” ini playlist harian kamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here