Syifa Hadju Borong 4 Piala Infotainment Awards 2024: Enggak Menyangka Mereka “Segila” Itu

Ajang Infotainment Awards 2024 menjadi milik Syifa Hadju. Tidak tanggung-tanggung, bintang sinetron Saleha itu memborong 4 piala kategori Best Couple bersama El Rumi, Best Female Character, Artis Paling Sosmed, serta Celebrity of The Year.

Popularitas Syifa Hadju tampaknya sedang menjulang tahun ini. Kepopulerannya tidak lepas dari karya yang dihasilkan dan juga kehidupan cintanya yang menjadi sorotan publik.

Pasca kisah cintanya dengan Rizky Nazar karam, nama Syifa Hadju semakin mencuri perhatian, seolah menjadi pihak yang terzalimi. Tidak heran ketika muncul dengan pasangan baru, dukungan mengalir deras kepadanya.

Besarnya dukungan publik kembali ditunjukkan lewat voting dalam Infotainment Awards 2024. Syifa sendiri mengaku tidak menyangka unggul di empat kategori mengingat nomine lain dinilai layak mendapatkannya.

“Alhamdulillah, bersyukur banget hari ini bisa hadir di Infotainment Awards dan bisa bawa dua piala di segmen awal ini,” ujar Syifa Hadju.

“Jujur enggak menyangka karena aku melihat nomine lainnya deserve buat menang dari 2 kategori ini. Alhamdulillah senang dan terima kasih buat fans yang sudah support,” tambahnya.

Syifa Hadju mempersembahkan kemenangannya untuk para penggemar setianya. Ia mengaku tidak menyangka para penggemar rela memberikan suara untuk dirinya dengan uangnya sendiri.

“Aku enggak nyangka mereka vote kan pakai uang juga. Jujur mereka gas pol banget. Aku enggak menyangka mereka ‘segila itu’ karena aku enggak pernah share, enggak pernah post, malah aku like teman-teman aku. Alhamdulillah, ternyata banyak yang sayang sama aku,” ungkap Syifa Hadju.

Di Kategori Best Female Character, Syifa Hadju mengungguli dinda Azani, Alisia Rininta, Esta Pramanita dan Cut Syifa. Sementara di kategori Best Couple Infotainment Awards 2024, Syifa Hadju dan El Rumi menyingkirkan Fadi Alaydrus & Naura Ayu, Jirayut & Halda Rianta, Rizky Febian & Mahalini, serta Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here