Nonton Film Semi Terbaru Christine Bermas Salsa Ni L : Gairah Cinta Sang Penari

Christine Bermas adalah salah satu aktris film panas Filipina yang nggak kalah terkenalnya dari Angeli Khang. Film-film panas-nya terus diproduksi di bawah payung Vivamax dan sudah memiliki penggemar tetap, seperti Angeli Khang. Menuju pegujung tahun 2024, Christine Bermas membintangi Salsa Ni L film semi terbarunya.

Apa kisah Christine Bermas kali ini? Salsa Ni L mengisahkan :L, seorang instruktur tari yang menggoda — diperankan Christine Bermas. L terlibat cinta dengan pasangan dansanya Lukas. Namun seiring berjalannya waktu, L bertemu dengan Rey seorang pengusaha kaya raya setelah tampil di sebuah klub.

Rey, tertarik dengan L bagai magnet. Pesonanya yang kuat, membuat Rey tak segan mendekati L. Rupanya L juga tergoda dengan Rey. Apalagi mengetahui Rey adalah pebisnis kaya raya. AKhirnya L meninggalkan Lukas dan beralih ke pelukan Rey. Hubungan yang erotis, gairah tak terbendung mewarnai hbungan Rey dan L. Ini membuat Lukas cemburu berat dan kecewa, hingga ia melakukan sesuatu di luar batas.

Selain Christine Bermas, Salsa Ni L dibintangi oleh Sean de Guzman dan Jeffrey Hidalgo. Salsa Ni L tayang pada 1 Oktober 2024 ini dan sudah bisa ditonton di sini, LK21.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here