Marissa Haque Ditemukan Sudah Tak Sadarkan Diri di Kamar

Hari ini 2 Oktober 2024 dunia hiburan terguncang oleh kepergian aktris senior Marissa Haque ke rumah Allah. Tak ada yang menduga. Apa penyebab meninggalnya Marissa Haque? Ini menjadi pertanyaan banyak orang. Pasalnya Marissa Haque masih mengunggah Instagram Stories pada Selasa (1/10).

Diketahui, Marissa Haque ditemukan sudah tidak sadarkan diri di kamarnya. Adalah sang suami, Ikang Fawzi yang menemukan Marissa Haque sudah tak sadar di kamarnya. Melihat kondisi Marissa, Ikangn Fawzi langsung membawanya ke rumah sakit Premiere Bintaro.

Soraya Haque, mengatakan kakaknya itu tidak ada riwayat penyakit apapun sebelumnya. “Di kamar tidurnya (ditemukan tidak sadarkan diri) engga ada apa-apa (riwayat sakit),” ucap Soraya Haque di rumah duka, bilangan Bintaro, Tangerang Selatan (2/10).

“Dikamar tidurnya aja udah, ajal,” lanjut adik kandung Soraya Haque ini.

Soraya menambahkan Ikang Fawzi menemukan sang istri dalam kondisi tidak sadarkan diri di kasur kamar tidurnya. “Suaminya lah orang di ruang tidur, udah dalam keadaan tidak bergerak,” ujar Soraya.

Ditegaskan, bahwa Marrisa Haque meninggal bukan karena sakit melainkan ajal. “Ya semua dalam kondisi baik-baik saja semuanya, namanya ajal ya sudah, manusiawi bisa menghadap ke sang pencipta diberbagai macam cara, melalui penyakit di usia muda atau cara yang yang dapat diduga,” ucapnya.

“Saya pikir ini salah satu yang didapat oleh kakak saya,” tandasnya. Nyawa Marrisa Haque usai dibawa ke Rumah Sakit dinyatakan tak terselamatkan.

Menghadapi fakta orang yang mereka sayangi dipanggil, Ikang Fawzi dan anak kemudian saling menguatkan saat mendengar kabar jika Marrisa Haque dinyatakan meninggal. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here