Konfirmasi! Lee Je Hoon, Pyo Ye Jin, dan Kim Eui Sung Akan Bintangi Taxi Driver season 3

Teka-teki aktor yang akan membintangi drama Korea Taxi Driver season 3 akhirnya terkuak. Dilansir Sports Seoul, Lee Je Hoon, Pyo Ye Jin, dan Kim Eui Sung dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam serial hasil adaptasi webtoon berjudul serupa.

Soompi melaporkan seorang sumber dari agensi Lee Je Hoon, Company ON membenarkan Lee Je Hoon akan kembali membintangi Taxi Driver.

“Lee Je Hoon dikonfirmasi akan membintangi drama SBS ‘Taxi Driver 3,” sebutnya.

Sebelumnya, drama tersebut dikonfirmasi akan kembali dengan musim ke-3, hanya saja tim produksi masih dalam pembicaraan dengan para pemeran mengenai kemungkinan mereka kembali.

Taxi Driver adalah drama tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama para korban yang tidak dapat memperoleh keadilan melalui hukum.

Musim pertama drama ini ditayangkan pada tahun 2021. Setelah sukses, drama ini kembali untuk musim ke-2 pada tahun 2023, dengan episode terakhir yang menembus angka 20 persen.

Itu adalah rekor rating tertinggi yang dicapai oleh sebuah miniseri pada tahun 2023. Lee Je Hoon juga meraih Daesang (Hadiah Utama) di SBS Drama Awards 2023 untuk penampilannya dalam “Taxi Driver 2.”

Taxi Driver 3 kabarnya akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini dan dijadwalkan tayang pada tahun 2025.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here