Siapakah Sahabat Baim Wong yang Diduga Selingkuhan Paula Verhoeven?

Diselingkuhi istri dengan sahabat sendiri? Pedih kedengarannya memang, dan tak sangka ini dialami Baim Wong. Di hadapan awak media, Selasa (8/10) Baim Wong sampai tak kuasa menahan air mata, mengungkap perceraiannya dengan Paula Verhoeven.

Ayah dua anak ini, rupanya telah merasa kelewat sakit hati dengan pengkhianatan yang dilakukan Paula bersama teman baiknya.

“Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-lakinya itu adalah teman baik saya sendiri,” kata Baim saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Ini sudah terjadi sejak 1 tahun lalu. Tepatnya, saat ketahuan pada November 2023. Sejak saat itu pun, Baim sudah memberikan kesempatan beberapa kali pada Paula, untuk memperbaikinya. Namun tak juga ada perubahan. Sampai Baim memutuskan keluar dari rumah.

Siapakah sahabat baik Baim, yang diduga menjadi selingkuhan Paula? Ini menjadi pertanyaan banyak orang, setelah tangis Baim pecah. Sayangnya baik Baim maupun kuasa hukumnya, Fahmi Bachid enggan membeberkan namanya.

“Laki-laki itu nggak pernah datang ke sini lagi setelah itu (ketahuan),” ujar Baim.

“Tanya ke Paula, tanya siapa dia, tanya yang bersangkutan, biar kita tidak menimbulkan fitnah. Biar dia menjawab apa yang dia tahu, apa yang dia alami. Banyak kejadian, kita ambil yang intisarinya saja, pagar makan tanaman,” sambung Fahmi.

Kemudian kalangan wartawan melontarkan pertanyaan dalam gelaran konferensi pers yang didakan Baim. Bergulir pertanyaan , apakah sahabatnya itu berinisial DS? Hal ini tidak dijawab. Sayangnya, inisial DS ini kemudian menimbulkan spekulasi bermacam-macam di kalangan netizen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here