The Story of Pearl Girl Drama Baru Zhao Lusi dan Liu Yuning, Tayang Akhir Oktober!

Ini drama Zhao Lusi yang ditunggu-tunggu, The Story of Pearl Girl. Dalam drama ini, Zhao Lusi berpasangan dengan Liu Yuning. Menghadirkan genre kolosal berbalut romansa, The Story of Pearl Girl telah dijadwalkan akhir Oktober ini.

Dikisahkan, pada awal Dinasti Tang, hidup seorang gadis bernama Duan Wu yang sedang memancing mutiara di Hepu. Ia melarikan diri dari ladang mutiara di Festival Perahu Naga untuk menghindar dari penderitaan yang mungkin saja menimpanya.

Dalam kondisi kritis tersebut ia menerima bantuan dari seorang penyair bernama Zhang Jin Ran. Untuk menyelidiki masa lalunya, Duan Wu bergabung dengan karavan pedangang Su Te Hang Yan Zi Jing. Ia juga memulai bisnis di bidang perhiasan dan menjalin persahabatan dengan nyonya Nianyu yang bernama Yue Yun Xiu.

Duan Wu mulai menciptakan inovasinya sendiri bersama Yue Yun Xiu untuk menembut dunia bisnis perhiasan. Ia menciptakan perhiasan berwarna di Yangzhou, di mana saat itu hanya perhiasan putih saja yang populer. Duan Wu berusaha memerluas pasarnya dengan membuat gebrakan baru.

Sampai suatu hari Duan Wu kembali bertemu dengan Zhang Jin Ran. Tapi pertemuan ini tidak membuat perasaannya sama lagi, di mana saat itu Duan Wu berada dalam kondisi kritis. Ia dipukuli oleh mantan sekutunya yang bernama Zheng Zhi Heng, untung saja Zhang Jin Ran menyelamatkannya saat itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here