Terseret Penipuan di Media Sosial, Aktris Aishwarya Sharma: Semuanya Palsu!

Aktris Aishwarya Sharma semakin dikenal karena perannya dalam serial India Janji Cinta Inspektur Virat yang kini tayang di ANTV. Cerita yang menarik dalam serial ini menjadi daya tarik tersendiri. Ditambah, berbagai aktor dan aktris berbakat Bollywood seperti Ayesha Singh dan Neil Bhatt juga ikut menghiasi layar serial ini.

Aishwarya lahir pada tanggal 8 Desember 1992 di India dan memulai debutnya dalam serial Code Red di Colors TV. Baru-baru ini, Aishwarya dikabarkan mengalami situasi tidak mengenakkan ketika terjadi penipuan yang menyeret namanya di media sosial Instagram.

Melalui fitur Instagram Story, Aishwarya membagikan screenshot dengan gambar akun lain yang menggunakan foto dan namanya untuk kerja sama. Atas kabar yang tidak benar itu, Aishwarya membuat pernyataan tegas.

“Aku tidak menghendaki hal ini. Ini palsu, tolong jangan tertipu. Orang-orang bikin kamu bodoh,” tulis Aishwarya dalam klarifikasi yang diunggah lewat fitur Instagram Story.

Dalam serial, Aishwarya memerankan Patralekha/Pakhi, cinta pertama seorang inspektur bernama Virat Chavan. Sayangnya, keduanya tak sempat menyatakan cinta karena panggilan darurat yang mengharuskan Virat (Neil Bhatt) segera pergi. Ironisnya, ketika kembali bertemu, Virat dan Pakhi harus menghadapi fakta bahwa Pakhi akan menikahi kakak sepupu Virat, yakni Samrat. 

Pada episode hari ini, Pakhi harus kecewa ketika Virat lebih memilih untuk merelakan cintanya demi sang kakak, Samrat. Virat rela melepaskan Pakhi untuk Samrat yang sangat mencintainya. Situasi semakin terasa menyesakkan ketika Virat mengatakan tak ada wanita lain yang akan dicintainya kecuali Pakhi walaupun perempuan itu akan menjadi istri kakaknya. Virat juga menegaskan bahwa Pakhi harus menikahi Samrat karena ia adalah lelaki yang baik.

Lantas, akankah Pakhi melapangkan dadanya dan menikahi Samrat meskipun tanpa cinta? Bagaimanakah nasib Virat yang ditinggal cinta pertamanya menikah dengan laki-laki lain?

Saksikan keseruan serial India Janji Cinta Inspektur Virat episode hari ini, Jumat, 11 Oktober 2024, pukul 12.30 WIB hanya di ANTV!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here