Sinopsis Kill Me Love Me, Dracin Baru Wu Jinyan Tentang Dendam dan Cinta

Kill Me Love Me adalah dracin (drama China) klasik terbaru yang rilis di YOUKU Senin 14 Oktober ini, dibintangi oleh Wu Jinyan (The Double), Li Xue Yi, dan Bi Wen Jun. Satu lagi, menambah daftar kisah drama berlatar dendam dan cinta. Kali ini dikemas dengan set kerajaan, yang pastinya dengan intrik politik.

Kill Me Love Me berkisah tentang Pangeran Murong jing He, dari Dinasti Yan. Ia memimpin pasukan Weibei, mengambil dan mendudui sebuah teritori yang telah lama tak terlacak, Qingzhou. Tak lama setelah pasukannya memasuki kota ini, sebuah kebakaran besar melanda.

Isu merebak di seluruh kota Qingzhou, menuduh Murong Hing He di balik kebakaran besar, untuk membasmi orang-orang yang mengkhianati dinasti Yan. Sang Pangeran kemudian dijuluki sebagai “Jenderal Maut”, melekat imej nya sebagai orang yang bertanggung jawab membumi hanguskan kota Qingzhou.

Di tengah kebakaran itu, seorang gadis kehilangan keluarganya. Patah hati, dan dipenuhi kebencian, ia bersumpah untuk membunuh siapapun yang bertanggung jawab atas pembantaian tersebut.

Sang gadis, Mei Lin, kemudian bergabung dalam sebuah organisasi rahasia, “The Shadow Works”. Dimana dia menjalani beberapa tahun latihan keras. Ditambah sebuah racun mematikan, telah mengubahnya menjadi seorang pembunuh yang tak terhentikan.

Misi pertama Mei Lin adalah, menghabiskan musuh terbesarnya; Pangeran Murong Jing He. Mei Lin menyamar menjadi salah  satu dari seratus wanita yang dikirim ke dinasti Yan, untuk dipilih menjalankan pernikahan politik. Dengan sabar, Mei Lin menunggu kesempatan.

Tapi yang Mei Lin tidak ketahui, orang di balik misi pemubunuhannya, dan menaruhnya dalam posisi tersebut, tak lain adalah Murong Jing He sendiri. Kok bisa, ya? Ternyata semua tidak seperti kelihatannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here