Viral Video Baim Wong Dorong Paula Verhoeven Demi Konten

Baim Wong dan Paula Verhoeven jadi sorotan pasca gugatan cerai yang dilayangkan Baim pada Senin 7 Oktober 2024 lalu di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Mengikuti gugatan cerai tersebut, publik masih dibuat terhenyak dengan kisah Baim yang diselingkuhi Paulan dengan sahabatnya sendiri. Tak kuasa menahan kesedihannya, Baim menangis di saat jumpa pers.

Keretakan rumah tangga Baim dan Paula pun belum selesai dibicarakan. Kini, Senin (14/10), viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan Baim mendorong Paula sampai terjatuh, dengan tawa. Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun TikTik @queencu1m, Bim sengaja mendorong Paula.

Kalau diperhatikan, memang video ini dibuat demikian untuk konten, namun yang jadi sorotan netizen, niat banget mendorongnya sampai hampir terkena tangga. Raut wajah Paula pun tampak kesal.

Banyak netizen yang mengatakan jika Paula akan lebih baik jika berpisah dengan Baim.

“Tanpa Baim, Paula akan lebih baik, akan lebih bersinar dan yakin pasti dapat lelaki yang lebih baik, lebih menghargai Paula. Semangat Paula,” tulis netizen.

“Gak kebayang jadi Paula digituin. Bukan cuma badan yang sakit tapi hati juga,” imbuh netizen. “Dari sini saya sudah menduga ada masalah di antara mereka. Kalau saya jadi Paula sudah tidak sanggung bertahan. Begitu sabarnya Paula dengan kondisi, semoga kuat dengan ujiannya,” tulis netizen lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here