Liam Payne Eks One Direction Tewas Jatuh Dari Balkon Hotel, Setelah Lalui Masa Krisis

Liam Payne, mantan personel boyband One Direction meninggal dunia, Rabu (6/10), menggemparkan dunia. Ia ditemukan tak bernyawa, setelah jatuh dari balkon Hotel CasaSur Palermo, Argentina.

Dilansir dari TMZ, Liam Payne tiba di Argentina sejak 30 September 2024 bersama sang kekasih, Kate Cassidy. Mereka secara khusus dating ke Argentina untuk menonton konser Niall Horan, bersama dengan mantan personel One Direction lainnya juga.

Liam sempat mengunggah beberapa foto di media sosialnya, menampilkan ia sedang bersenang-senang bersama kekasih serta teman-temannya selama di Argentina. Di tengah suasana liburan, tiba-tiba ditemukan terjatuh dari balkon dan tak bernyawa, meninggalkan banyak tanda tanya di benak penggemarnya.

Sebelum kejadian Liam jatuh dari balkon, seseorang dari hotel menelepon 911, melaporkan adanya seseorang yang berperilaku agresif di hotel. Tak lama, Liam Payne dilaporkan jatuh dari balkon. Beberapa saksi yang memberi keterangan, bahwa ia jatuh dari balkon kamarnya di lantai 3.


Sampai saat ini sedang diselidiki, apakah kejadian itu disengaja atau tidak disengaja. Apakah ia didorong oleh seseorang atau tidak? Ada dugaan, bahwa malam itu, Liam dalam keadaan mabuk berat. Saat ini, jenazahnya sedang diautopsi.

Sebelum meninggal, diketahui Liam melewati krisis dalam hidupnya. “Liam mengalami siklus perilaku yang merusak, dalam waktu yang cukup panjang. Setan-setan yang ada dalam dirinya jauh lebih buruk dari yang ia kira, atau pernah bayangkan,” ujar seorang sumber kepada Page Six.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here