Deceitful Love Raih 9,6 Juta Penonton Dalam Sepekan, Trending Nomor 1 Dunia

Deceitful Love, mini seri asal Italia menjadi tontoanan erotis paling banyak dinikmati saat ini. Dalam sepekan, mini seri yang tayang di Netflix ini merangkul 9,6 juta penonton dari berbagai negara di dunia. Sebuah pencapaian untuk serial non-bahasa Inggris.

Pencapaian membanggakan  ini diumumkan oleh sang bintang utama, Giacomo Gianiotti (Grey’s Anatomy) melalui akun Instagramnya. “Terima kasih kepada seluruh fans dari seluruh dunia, yang membuat kami menjadi #1 dalam sepekan, untuk konten non-Inggris. Kalian sangat luar biasa. Terima kasih atas semua pesan, kata-kata yang baik, saya telah membaca semuanya. Terima Kasih!” tulisnya di bawah poster Deceitful Love.  

Apa yang menarik dari mini seri ini, sehingga melesat menjadi trending nomor 1 dalam sepekan? Tak dimungkiri konten seksual, erotisme, yang  mewarnai mini seri ini memang menjadi salah satu daya tarik utama. Konten berbau seks seperti sudah menjadi “magnet” bagi penonton streaming OTT. Seperti misalnya 365 Days. Bedanya dengan 365 Days, Deceiful Love tidak hanya menjual seks semata.

Di luar erotisme-nya, Deceitful Love memiliki cerita yang cukup kuat. Alur yang membuat penonton penasaran episode demi episode-nya. Didukung akting Giacomo Gianiotti dan Monica Guerritore yang meyakinkan.

Dari awal penonton mengikuti intrik dan emosi dalam keluarga tokoh utama kita, Gabriella, nenek usia 60 tahun yang kaya raya, pemilik hotel, dan memiliki 3 orang anak dengan konflik internal mereka masing-masing. Ditambah kehadiran pemuda misterius berusia 30 tahun, Elia yang agresif mendekati Gabriela. Benarkah Elia mencintai Gabriella yang 30 tahun lebih tua darinya, atau hanya mengincar harta? Serial terbatas ini diadaptasi dari serial asal Inggris berjudul Gold Digger. Versi Italia, terasa lebih erotis dan berani menampilkan adegan-adegan full telanjang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here