Adegan Intim Wu Jinyan dan Liu Xueyi di Bak Mandi Kill Me Love Me, Bikin Suami Cemburu?

Wu Jinyan merupakan aktris muda asal Tiongkok yang sedang naik daun, setelah dua drama Wuxia atau klasik-nya The Story of Yanxi Palace dan The Double mencetak hit. The Double menjadi drama paling ditonton di ASIA, hingga Netflix menayangkannya beberapa bulan lalu.

Kini Wu Jinyan kembali menjadi sorotan, dengan drama terbarunya Kill Me Love Me (YOUKU) bersama Liu Xueyi. Wu Jinyan memerankan tokoh pembunuh wanita yang punya misi balas dendam pada Pangeran Murong Ji He. Niat ini semakin samar, kala interaksi dengan sang Pangeran di istana tak terduga, membuat hatinya perlahan goyah.

Tayang sejak 14 Oktober lalu, memasuki pekan keduanya, Kill Me Love Me langsung jadi pembicaraan hangat, begitu adegan panas Wu Jinyan dan Liu Xueyi mengudara. Adegan intim diambil di bak mandi. Kedua bintang ini melakoni adegan ciuman yang hot, hingga membuat penggemar tak melupakannya.

Adegan di bak mandi sang Pangeran langsung merebak di internet. Sequence demi sequence adegan pun tersebar di dunia maya. Mengekspos ciuman intim Liu Xueyi dan Wu Jinyan. Gimana dengan perasaan suami Wu Jinyan, aktor Hong Yao, yang baru saja dinikahi September lalu?

Mendapati adegan-adegan Wu Jinyan menjadi ikonis dan viral, Hong Yao yang juga seorang aktor melihat respons dan komentar netizen dengan tenang. “Sebagai sesame aktor, kami mengerti, itu bagian dari pekerjaan,” ujarnya. Mungkin, jika ia pria biasa, tak berprofesi sebagai aktor, rasa cemburu akan mengusik sedikit. Tapi bukankah itu lumrah? Demikian dilansir dari 8days.

Wu Jinyan mengumumkan pernikahannya dengan Hong Yao pada 13 September lalu melalui Weibo. Dan saat ini, aktris berusia 34 tahun tersebut dikabarkan sedang hamil.

Wu Jinyan dan suaminya, aktor Hong Yao

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here