3 Rekomendasi Drama China Hit di Bulan Oktober

Drama China atau “dracin” istilah bekennya, kian mewabah menyaingi drakor. Perkembangannya pesat, baik dari sisi produktivitas maupun kualitas. Drama china kekinian digarap serius, dengan totalitas dari segi cerita,  pengambilan gambar, set, hingga kostum. Setiap bulannya selalu ada produksi judul baru dengan beragam genre yang dirilis di berbagai platform streaming OTT. Tiba di bulan Oktober ini, ada beberapa dracin yang paling dibicarakan dan diikuti. Berikut ini 3 dracin yang paling diminati di bulan Oktober.

Fatal Allure

Fatal Allure, memiliki review dan rating yang baik, dalam penayangan perdananya, sejak September lalu. My Drama List memberi rating 8.1 untuk drama ini. Tak heran langsung menarik perhatian, Fatal Allure dibintangi oleh Dai Gao Zheng, yang terlanjur dikenal spesialis ciuman hot dalam drama-dramanya. Ini merupakan drama terbaru Dai Gao Zheng. Lagi-lagi mengisahkan benci dan cinta.

Dikisahkah, Min Jing Shu (Hong Xiao) putri kedua dari keluarga Min, kehilangan segalanya dalam semalam di tangan tunangan saudara kembarnya sendiri, Song Si Pu (Dai Gao Zheng). Beberapa tahun kemudian, Min Jing Shu kembali ke kota asalnya dengan wajah baru dan identitas baru, sebagai wanita seksi menggoda bernama Ji Chan.

Ia sengaja mengatur pertemuan yang seolah-olah tak di sengaja dengan Song Si Pu, di sebuah klub. Song Si Pu tak mengenalinya, tapi merasakan ada sesuatu yang familiar dari wanita bernama Ji Chan ini. Dimulailah kemudian rencana dan permianan Ji Chan yang berbahaya, untuk melancarkan dendamnya pada Song Si Pu. Ternyata apa yang dikira selama ini, tak seperti kelihatannya.

Kill Me Love Me

Kill Me Love Me merupakan drama klasik terbaru Wu Jinyan – dikenal sebelumnya lewat drama The Double (Netflix, Youku) – yang sukses beberapa merajai trending TV Show Netflix beberapa bulan lalu.

Kill Me Love Me masih bercerita seputar dendam.

Mengisahkan, Pangeran Murong jing He, dari Dinasti Yan. Ia memimpin pasukan Weibei, mengambil dan mendudui sebuah teritori yang telah lama tak terlacak, Qingzhou. Tak lama setelah pasukannya memasuki kota ini, sebuah kebakaran besar melanda.

Isu merebak di seluruh kota Qingzhou, menuduh Murong Hing He di balik kebakaran besar, untuk membasmi orang-orang yang mengkhianati dinasti Yan. Sang Pangeran kemudian dijuluki sebagai “Jenderal Maut”, melekat imej nya sebagai orang yang bertanggung jawab membumi hanguskan kota Qingzhou.

Di tengah kebakaran itu, seorang gadis bernama Mei Lin kehilangan keluarganya. Patah hati, dan dipenuhi kebencian, ia bersumpah untuk membunuh orang yang bertanggung jawab atas pembantaian tersebut; Pangeran Murong Jing He.  Yang dia tidak tahu, Murong Jing He tak seperti kelihatannya dan Murong Jing He mencintainya.

The Story of Pearl Girl

Ini drama Zhao Lusi yang ditunggu-tunggu, The Story of Pearl Girl. Dalam drama ini, Zhao Lusi berpasangan dengan Liu Yuning. Menghadirkan genre kolosal berbalut romansa, The Story of Pearl Girl telah dijadwalkan akhir Oktober ini. Menggabungkan romansa dengan intrik perdangan dan politik, serta persahabatan yang perlahan tumbuh menjadi cinta di era Cina kuno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here