Minta Maaf, Jessi Tegaskan Komitmen Bantu Pemulihan Korban

Jessica Ho atau Jessi telah menyampaikan permintaan maaf atas kasus dugaan penganiayaan seorang penggemar remaja. Permintaan maaf dituliskan Jessi di akun Instagram pribadinya.

Pada Ahad, 29 September 2024 di Gangnam, Seoul, Korea Selatan, dilaporkan seorang penggemar di bawah umur, yang diidentifikasi sebagai A, meminta foto dengan Jessi tetapi malah mendapat pelecehan verbal dan serangan fisik dari seseorang di sebelah Jessi.

Jessi berusaha menghentikan penyerangan tersebut tetapi segera meninggalkan tempat kejadian. Tindakan Jessi membangkitkan kemarahan sebagian netizen, yang merasa bahwa Jessi seharusnya bertindak lebih untuk menghentikan penyerangan tersebut

Setelah kejadian tersebut, Jessi menyatakan bahwa dia tidak mengenal orang yang melakukan penyerangan tersebut. Agensi Jessi kemudian menyatakan bahwa pria tersebut adalah teman dari seorang produser dan tidak terkait langsung dengan sang penyanyi.

Di tengah kontroversi ini, muncul tuduhan lain yang semakin memperburuk situasi. Seorang korban lain mengklaim pernah diserang oleh Jessi dan rombongannya di sebuah klub di Itaewon pada 2013.

Meluruskan apa yang terjadi, Rabu (23/10), Jessi mencurahkan isi hatinya di akun Instagram pribadinya. Dia mengaku telah menolak permintaan foto bareng A namun tetiba seorang pria yang baru dikenalnya menyerang A. Berikut pernyataan lengkap Jessi:

Ini Jessi.

Pertama-tama, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada korban dan keluarga mereka yang terkena dampak kejadian ini.

Meskipun saya yang menyebabkan situasi ini, perilaku, sikap, dan kegagalan saya yang tidak pantas telah merugikan banyak orang, termasuk korban. Saya telah membuat mereka merasa dikhianati dan marah.

Saya menyesali ini puluhan ribu kali. Saya berharap saya dapat memutar kembali waktu. Kalau saja saya berfoto dengan korban, lebih melindungi korban, langsung melapor ke polisi, atau menyampaikan permintaan maaf yang pantas, korban tidak akan menderita seperti ini. Saya bertanggung jawab penuh atas semua ini.

Saya tahu saya tidak bisa dimaafkan hanya dengan kata-kata ini. Namun, saya berkomitmen untuk memperbaiki kesalahan saya dan membantu korban pulih, meskipun sudah terlambat.

Sekali lagi, saya minta maaf, meskipun sudah terlambat. Saya salah.

Dari Jessi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here