Coach memperkenalkan kembali koleksi tas Rogue-nya dengan kampanye yang dibintangi oleh Jennifer Lopez, Kate Moss, Kōki, Ma Zhe, Lu, dan Xiao Wen Ju, difoto oleh Juergen Teller dengan pengarah gaya oleh Olivier Rizzo.
Terinspirasi oleh karakteristik unik Rogue yang diabadikan di beberapa lokasi terkenal di seluruh dunia, termasuk London Bridge dan The Bund di Shanghai. Kampanye ini menceritakan kisah warisan budaya Coach Rogue.
Rogue pertama kali diperkenalkan di Coach runway pada tahun 2016, terinspirasi oleh semangat bebas yang berani dan pemimpi. Hari ini, Rogue diperkenalkan kembali sebagai bagian dari koleksi Musim Gugur Coach “Coach Forever, Season Two” dalam versi terbaru Coach’s Signature Jacquard yang bertanggung jawab terhadap lingkungan, dibuat dari bahan organik dan daur ulang.
Bulan depan, Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers akan menerima penghargaan Hall of Fame untuk Rogue. Penghargaan Hall of Fame mengakui barang atau merek yang telah teruji oleh ketahanan waktu sebagaimana ditentukan oleh Dewan Hall of Fame. Koleksi Rogue telah dibuat pada masa awal jabatan Vevers di Coach dan sudah ditata ulang dalam berbagai warna, bahan, dan ukuran, Rogue dengan cepat menjadi salah satu ikon Coach yang banyak diminati di seluruh dunia.
“The Rogue adalah tas favorit saya yang saya desain di Coach,” kata Vevers. “Rogue memiliki kombinasi warisan Coach dan gaya Amerika otentik yang secara sempurna mewujudkan visi saya untuk Coach. Koleksi musim gugur terinspirasi oleh optimisme untuk tujuan jangka panjang dan secara alami terasa seperti saat yang tepat untuk memperkenalkan kembali koleksi Rogue dengan cerita baru yang dibuat bersama Juergen dan keluarga Coach.
Coach juga akan memberikan pengalaman digital di mana pelanggan dapat mendesain dan mendapatkan tas Rogue mereka sendiri. Pengalaman berbelanja yang bisa membawa pelanggan ke virtual workshop dan memungkinkan pengunjung membuat tas Rogue yang disesuaikan dari awal.
Coach juga akan memperkenalkan dinding digital yang dirancang khusus untuk Coach, global flagship di New York, sebagai bagian dari Windows of the Future, sebuah inisiatif yang menghubungkan pelanggan Coach dengan pengalaman yang dibuat khusus dengan komunitas unik mereka.