Ted Sarandos, Co-CEO sekaligus Chief Content officer Netflix, mengungkapkan bahwa Squid Game bisa menjadi program paling populer sepanjang masa dengan pendapatan tertinggi. Sarandos menghadiri Code Conference yang diadakan di Beverly Hills, California dan menyatakan, “Sembilan hari telah berlalu sejak perilisan dan Squid Game kemungkinan akan menjadi drama berbahasa non-Inggris paling sukses yang dirilis di Netflix sejauh ini.”
Konten Korea yang ditemukan dalam drama juga berhasil mengambil alih pasar budaya global. Permainan dan pakaian yang muncul dalam acara tersebut terjual habis dengan cepat di situs online. Co-CEO Reed Hastings juga mengumpulkan banyak perhatian online setelah memposting foto dirinya mengenakan setelan baju olahraga hijau yang dikenakan para pemain dalam drama Squid Game, sebagaimana dikutip melalui laman Koreaboo.
Media asing juga terus memuji acara tersebut. Salah satu media Amerika Serikat, Variety, menyatakan, Squid Game adalah pertunjukan yang secara bersamaan dapat mengekspresikan getaran unik Korea dan emosi universal orang-orang di seluruh dunia.”